PT KAI Divre I Sumut Apel Gelar Pasukan Angkutan Lebaran 2018

PT KAI Divre I Sumut Apel Gelar Pasukan Angkutan Lebaran 2018

Gelar Pasukan Angkutan Lebaran Tahun 2018 di Kantor PT KAI Divre I Sumut

(rzp/eal)

Selasa, 5 Juni 2018 | 18:08

Analisadaily (Medan) - Jajaran direksi PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divisi Regional (Divre) I Sumatera Utara beserta TNI dan Polri melakukan apel Gelar Pasukan Angkutan Lebaran Tahun 2018 di Kantor PT KAI Divre I Sumut.

Vice Presiden PT KAI Divre I Sumut, Rusi Haryono, yang juga menjadi pemimpin dalam apel Gelar Pasukan Angkutan Lebaran Tahun 2018 mengatakan, pihaknya mulai melaksanakan posko masa angkutan lebaran tahun 2018.

"Tentu kita semua berharap tahun ini dapat melaksanakan angkutan lebaran dengan Zero Accident," kata Rusi, Selasa (5/6).

Rusi menegaskan, kelancaran operasional kereta api secara umum dan keselamatan tetap menjadi prioritas utama yang dilakukan oleh PT KAI.

"Seluruh aspek, sarana dan prasarana untuk mendukung kelancaran perjalanan kereta api harus dalam kondisi yang terbaik," tegasnya.

Diungkapkan Rusi, seluruh yang berperan juga diwajibkan untuk terus waspada dan sigap, serta memastikan seluruh perjalanan kereta api aman, lancar dan terkendali.

"Jangan ada kelalaian, karena sekecil apapun akan mengakibatkan kerugian yang berimbas pada menurunnya pelayanan kepada pengguna jasa kereta api," ungkapnya.

Tahun ini PT KAI Divre I Sumut menyediakan 325 personel yang terdiri dari tenaga pengamanan internal sebanyak 287 personel dan tenaga pengamanan eksternal 38 personel.

(rzp/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar