Provider Sediakan Paket Khusus Jemaah Haji

Provider Sediakan Paket Khusus Jemaah Haji

Kakbah (Pixabay)

(rel/rzd)

Selasa, 2 Juli 2019 | 17:06

Analisadaily (Medan) - Kloter pertama jamaah haji dari Indonesia sudah akan berangkat ke Tanah Suci di awal Juli 2019. XL Axiata melalui salah satu brandnya, XL Prabayar sudah mempersiapkan paket khusus untuk jemaah haji yang akan memberikan kemudahan dan kenyamanan berkomunikasi selama beribadah di Tanah Suci.

Paket khusus haji ini bertarif sangat kompetitif disertai dengan kuota data yang besar, serta mendapatkan dukungan jaringan 4G dari seluruh operator di Arab Saudi. Pelanggan dan para jemaah haji Indonesia bisa mendapatkan paket khusus haji ini mulai 1 Juli 2019.

Chief Marketing Officer XL Axiata, David Arcelus Oses mengatakan, dalam penyelenggaraan program layanan khusus jemaah haji ini, pihaknya sangat memperhatikan kualitas layanan. Karena layanan ini berada di luar negeri, maka pihaknya menjalin kerja sama dengan sejumlah operator telekomunikasi dan data di Arab Saudi yang memiliki kualitas jaringan yang baik.

“Kerja sama dilakukan dengan operator Mobily, Saudi Telecom (STC), dan Zain. Jadi, saat sudah berada di Arab Saudi atau Tanah Suci, pelanggan bisa memilih operator-operator tersebut untuk mendapatkan layanan roaming. Pelanggan XL tidak perlu mengganti kartunya dengan kartu lokal Arab Saudi,” kata David, Selasa (2/7).

David menambahkan, XL juga berkomitmen kuat untuk menyelenggarakan layanan ini mengingat kemudahan akses ke layanan komunikasi menjadi salah satu kebutuhan penting bagi setiap jemaah.

Kemudahan berkomunikasi dengan keluarga dan orang-orang terdekat akan membuat mereka merasa nyaman dan tenang selama di Tanah Suci dan pada akhirnya bisa mendorong kekhusukan mereka dalam beribadah serta mengikuti semua rangkaian ibadah haji yang memakan waktu cukup lama.

“Paket Umroh dan Haji yang dihadirkan oleh XL Prabayar memiliki 9 macam varian,” ujarnya.

(rel/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar