Provider Beri Layanan Gratis dan Penawaran Khusus Untuk Pelanggan

Provider Beri Layanan Gratis dan Penawaran Khusus Untuk Pelanggan

GM Facility &  Management Services West Region XL Axiata, Horas Lubis (kiri)

Selasa, 4 September 2018 | 16:08

Analisadaily (Medan) - Semarakan Hari Pelanggan Nasional 2018, PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) menggelar program khusus bertema Bersama #JadiLebihBaik yang didedikasikan bagi para pelanggan setia.

GM Facility &  Management Services West Region XL Axiata, Horas Lubis mengatakan, Hari Pelanggan selalu menjadi saat yang istimewa setiap tahunnya, dimana hal tersebut menjadikan pihaknya selalu teringat setinggi apa kualitas layanan yang sudah diberikan kepada pelanggan.

“Karena memberikan pelayanan yang berkualitas tinggi dan mampu memuaskan pelanggan merupakan misi kami, sekaligus menjadi salah satu kunci keberhasilan perusahaan, karena bagi kami kepercayaan pelanggan adalah modal yang sangat berharga,” katanya, Selasa (4/9).

Program apresiasi yang XL Axiata gelar dalam rangka Hari Pelanggan Nasional 2018 antara lain, layanan gratis khusus untuk pelanggan prabayar XL dan AXIS yang disesuaikan dengan profile masing-masing pelanggan, yaitu gratis saat meng-akses Facebook, Path, LINE, WhatsApp seharian, data sampai dengan 10GB, nelpon sesama selama 1440 menit.

Layanan gratis tersebut berlaku di tanggal 4 September 2018 yang dapat diperoleh melalui UMB *123#, aplikasi myXL dan AxisNet. Selanjutnya disediakan juga penawaran khusus dan hadiah spesial untuk setiap aktivasi XL PRIORITAS dan transaksi baik layanan pelanggan maupun pembelian produk di gerai XL Center/XPLOR tertentu.

Mencapai 52,9 Juta Pelanggan

Saat ini, pelanggan XL Axiata mencapai 52,9 juta pelanggan. Untuk melayani sekaligus memberikan solusi atas berbagai pertanyaan baik menyangkut keluhan layanan hingga informasi produk bagi pelanggan di Sumatera, XL Axiata di Sumatera memiliki sebanyak  13 gerai dan 24 XL Booth yang tersebar di kota.

“Layanan pelanggan juga XL Axiata lakukan melalui retail outlet atau gerai-gerai penjualan produk layanan XL Axiata yang ada di setiap kota di seluruh wilayah layanan. Di gerai-gerai tersebut, pelanggan dan masyarakat juga bisa mendapatkan informasi mengenai produk-produk XL Axiata,” tandas Horas.

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar