Proses Cuci Kering Pakaian Hanya 1,5 Jam

Proses Cuci Kering Pakaian Hanya 1,5 Jam

Proses cuci kering pakaian sekarang hanya 1,5 jam.

(rel/rzd)

Sabtu, 23 Juni 2018 | 19:35

Analisadaily (Medan) - Kebutuhan masyarakat Kota Medan yang ingin selalu mendapatkan praktis namun tetap berkualitas menjadi alasan Laundry Koin Daily Wash hadir di Ibu Kota Provinsi Sumatera Utara.

Apalagi banyak teknologi terkini yang dihadirkan untuk semakin mempermudah masyarakat Medan, terutama dalam proses mencuci hingga mengeringkan baju.

“Kita memberikan solusi dalam mencuci pakaian secara praktis dengan waktu 1,5 jam pakaian sudah kering,” kata Marketing Director PT. Anugrah Lima Semesta (Daily Wash), Dian Lesmana, Sabtu (23/6).

Menurutnya, kehadiran laundry koin yang terletak di Jalan Asia Ujung Nomor 555 tersebut akan sangat memudahkan masyarakat yang ingin mencuci pakaian dengan waktu yang lebih cepat.

“Dalam waktu 1,5 jam tersebut, pakaian sudah bisa digunakan dan dalam keadaan bersih wangi,” tuturnya.

Ia menjelaskan, hal tersebut karena sudah menerapkan sistem laundry koin di beberapa tahun terakhir, guna memenuhi kebutuhan masyarakat yang semakin tinggi.

“Kapasitas produksi mesin yang ditawarkan adalah dapat mencuci pakaian hingga 2,5 ton per harinya,” jelasnya.

Diterangkannya, teknologi yang ditawarkan tersebut terbilang baru di Kota Medan sehingga sangat cocok diterapkan untuk mempermudah masyarakat Medan.

“Nilai tambah yang memang dihadirkan adalah proses cuci kering pakaian cepat hanya 1,5 jam, pakaian dicuci terpisah antar customer, lebih bersih dan sehat karena anti tungau atau tungau mati karena dryer panas 90 derajat dan untuk harga juga sangat terjangkau, jauh lebih murah dari laundry biasanya,” terangnya.

(rel/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar