Program DDS, Polisi Sambangi SMKN I Percut

Program DDS, Polisi Sambangi SMKN I Percut

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri, bersama kepala sekolah dan siswa SMKN 1 Percut Sei Tuan

Senin, 11 Februari 2019 | 09:59

Analisadaily (Medan) - Program Door to Door System (DDS) 1092 menyatu dengan masyarakat yang dicanangkan Kapolrestabes Medan, Kombes Pol. Dadang Hartanto, ditindaklanjuti secara konsisten oleh jajaran di bawahnya.

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri, berharap program tersebut bisa memberikan dampak positif di tengah-tengah masyarakat.

Dalam program DDS 1092 kali ini Kompol Faidil menyambangi SMKN 1 Percut Sei Tuan di Jalan Kolam, Desa Medan Estate, Senin (11/2).

Pada kesempatan itu Kapolsek mengimbau kepada seluruh majelis guru dan seluruh siswa agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekolah demi tercipta proses belajar mengajar yang baik.

"Kepada para siswa yang merupakan kaum milenial harus senantiasa menjaga keamanan, keselamatan ketertiban, dan kelancaran lalu lintas (kamsebtibcar lantas) karena sudah terlalu banyak milenial usia produktif meninggal sia-sia di jalan akibat kecelakaan," kata Faidil.

Selain itu Kapolsek juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas, pesan anti hoax serta pesan untuk mendukung Pilpres 2019 agar berjalan damai dan lancar.

"Ayo kita sama-sama menjadi orang baik yang bermanfaat buat lingkungan dan banyak orang serta menjadi penyeru kebaikan."

"Kami mengharapkan agar ada sinergitas antara siswa, guru dan kepolisian, khususnya Polsek Percut Sei Tuan bisa senantiasa terjalin demi terciptanya pemeliharaan keamanan ketertiban masyarakat (harkamtibmas) di kalangan milenial," pungkas Faidil.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar