PRO BCAF 2018 Berlangsung Selama 7 Hari di Medan

PRO BCAF 2018 Berlangsung Selama 7 Hari di Medan

PRO BCAF 2018.

(rel/rzd)

Senin, 17 September 2018 | 16:01

Analisadaily (Medan) - Pekan Raya Otomotif (PRO BCAF) 2018 digelar di Atrium Mall Centre Point mulai 17 hingga 23 September 2018. Pekan raya ini bagian dari acara serupa yang digelar secara nasional di kota-kota besar di Indonesia seperti Jakarta, Surabaya, Semarang, Yogyakarta, Bali, Pekanbaru, Bandung, dan lain-lain.

“Kami ingin PRO BCAF 2018 ini berhasil menjadi ajang apresiasi bagi para nasabah setia kami. Selain itu, kami juga ingin agar acara ini dapat menjadi media integrasi bisnis antara BCA Finance dan para dealer mobii di Kota Medan,” kata Branch Manager Medan NC, Tubagus Hermawan, Senin (17/9).

Dalam pekan otomotif ini, sejumlah dealer mobil di Kota Medan siap memamerkan mobil-mobii andalannya kepada nasabah dan pengunjung. Mereka di antaranya Toyota, Suzuki, Honda, Daihatsu, Mitsubishi Motors, Mazda, Nissan, Wuling Motors, dan DFSK.

“Tidak hanya memamerkan, kami bersama dealer juga menawarkan banyak keuntungan agar nasabah maupun pengunjung lebih mudah membeli mobil, dari mulai diskon biaya admin, bunga 0%. Gratis biaya asuransi, dan lain sebagainya,” ucapnya.

Banyak juga doorprize dan souvenir yang akan dibagikan kepada pengunjung. Pameran mobil bukan berarti hanya untuk orang dewasa saja, sekaligus menjadi ajang anak-anak untuk bersenang-senang.

“Kami juga menggelar kontes menyanyi untuk anak usia 7 sampai 15 tahun dan kompetisi menggambar untuk anak usia 4 dan 7 tahun. Perlombaan dibuka untuk masyarakat luas dan gratis,” ujarnya.

PRO BCAF 2018 juga akan diramaikan oleh sejumlah pertunjukan seni dan kreatifitas seperti musikal dan tarian dari sekolah-sekolah, serta sanggar-sanggar di Medan. Penyanyi cilik berprestasi Lyodra Ginting turut berpartisipasi.

Gadis pemenang pertama Sanremo Music Festival di Italia ini akan menjadi bintang tamu yang akan menghibur pengunjung. Selain Lyodra, akan hadir juga Hillarius Satrio, jurnalis Autonet Magz sekaligus vlogger otomotif. Hillarius akan mengisi sesi talkshow dan sharing moment tentang dunia otomotif.

(rel/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar