Pria Ini Mengaku Polisi Demi Pikat Hati Kekasih, Ternyata Gadungan

Pria Ini Mengaku Polisi Demi Pikat Hati Kekasih, Ternyata Gadungan

Pemuda berpakaian polisi yang diamankan pihak Kepolisian Batubara.

(jw/rzp)

Selasa, 14 November 2017 | 13:23

Analisadaily (Asahan) - Pihak kepolisian Batubara mengamankan seorang pria yang menggunakan atribut lengkap polisi saat hendak memikat pujaan hatinya di Kota Lima Puluh, Kabupaten Asahan.

Pria tersebut diketahui bernama Citra Pratama, warga Ujung Batu, Rokan, Riau. Citra diamankan petugas akibat berpura-pura menjadi polisi untuk memikat wanita yang disukainya.

Waka Polres Batubara, Kompol Franciska PS Munthe mengatakan, polisi gadungan tersebut diamankan petugas di Jalan Lintas Sumatera.

"Pas kita amankan, pelaku masih berpakaian lengkap dengan pangkat Brigadir. Saat itu pelaku sedang merayu seorang wanita. Petugas yang melihat, meminta KTA, namun yang bersangkutan tidak bisa memperlihatkan. Makanya langsung diamankan," katanya, Selasa (14/11).

Franciska menjelaskan, dari hasil keterangan pelaku, dirinya membeli pakaian polisi tersebut di Kota Tebing Tinggi dengan harga Rp 400 ribu.

"Saat ini pelaku sudah berada di Polres Batubara dan kemudian diserahkan ke Reskrim untuk dimintai keterangan," jelasnya.

Pelaku yang menjadi polisi gadungan tersebut mengaku dirinya berpakaian tersebut untuk memikat pacarnya.

"Saya bilang, saya seorang polisi, jadi saya beli baju, setelah itu mau balik, rupanya tertangkap petugas duluan. Pacar saya itu jualan, saya takut juga pakai baju polisi itu, rencananya mau saya buang," ungkap Citra.

(jw/rzp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar