Pria di Medan Area Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Rumah

Pria di Medan Area Ditemukan Meninggal Dunia Dalam Rumah

Seorang pria ditemukan meninggal dunia.

(jw/rzd)

Sabtu, 20 April 2019 | 14:00

Analisadaily (Medan) - Penemuan mayat seorang pria di dalam rumah Nomor 11 B di Jalan Medan Area Selatan, Gang Usman, Kecamatan Medan Area, Kamis (18/4) malam, membuat warga sekitar mendadak heboh.

Pasalnya, mayat yang diketahui bernama Sumarsono (62) ditemukan warga sudah dalam keadaan menggembung dan mengeluarkan aroma tidak sedap. Warga menduga, korban telah meninggal dunia beberapa hari lalu.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu ALP Tambunan mengatakan, warga yang melihat peristiwa tersebut kemudian melaporkannya kepada mereka.

"Atas informasi dari masyarakat tersebut, petugas saat itu juga langsung menuju  ke lokasi," katanya, Sabtu (20/4).

Penemuan mayat pertama kali diketahui dari kecurigaan warga atas bau yang tidak sedap. Dari kecurigaan, warga melaporkan hal itu ke Kantor Lurah Sukaramai, dan diteruskan ke Polsek Medan Area.

"Setalah kita lihat di rumah korban, ternyata korban sudah meninggal dalam kondisi sudah membusuk," jelasnya.

Petugas yang telah berada di lokasi melihat posisi korban dalam keadaan tergeletak. "Diperkirakan korban telah meninggal dunia selama 3 hari. Dilihat dari tanda-tanda kematian, tidak ditemukan adanya tanda atau bekas kekerasan," ujar Tambunan.

Tambunan mengungkapkan, dari hasil keterangan warga sekitar, korban sebelumnya sudah menderita penyakit. Selain itu korban juga sudah lama pisah dengan istrinya dan tinggal sendiri.

"Keluarga korban juga meminta agar korban tidak diotopsi dan langsung dimakamkan," terangnya.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar