Prananda Ajak Peserta Kompetisi PUBG Jaga Sportivitas

Prananda Ajak Peserta Kompetisi PUBG Jaga Sportivitas

Prananda Surya Paloh.

(jw/rzd)

Senin, 18 Maret 2019 | 21:26

Analisadaily (Medan) - Prananda Surya Paloh mengajak kawula muda memiliki sikap sportif dalam pertandingan. Hal ini disampaikan Anggota DPR-RI Fraksi Partai NasDem secara langsung saat menghadiri kegiatan Player Unknown Battle Ground (PUBG) Mobile Competition di Medan.

"Selamat bertanding buat teman-teman semua, tetap jaga sportivitas, meskipun belum berkesempatan menang dalam pertandingan PUBG Mobile kali ini next time kita buat lagi event yang lebih besar," kata Prananda, Senin (18/3).

Kompetisi yang diinisiasi Relawan #KitaPrananda bersama PSP Foundation tersebut mendapat antusias yang luar biasa dari warga, khususnya anak-anak muda Kota Medan. Hal tersebut terlihat dari ratusan animo peserta yang ikut dalam kompetisi yang sedang digandrungi kaum milenial.

"Game pertempuran PUBG Mobile yang dikembangkan Tencent Games and PUBG Corp merupakan sebuah game, dimana kita harus bertahan hidup bertempur melawan 100 pemain lain dan menjadi yang terakhir untuk hidup. Ini menjadi tantangan bagi para pemain," ucapnya.

Prananda yang dikenal juga sebagai sosok muda berwawasan tersebut, berkeinginan untuk mempelajari permainan yang sedang digemari para kaum milenial. Apalagi kegiatan itu menjadi wadah penyaluran bakat dan bibit-bibit muda game online.

"Nanti di lain kesempatan, bolehlah saya belajar dari teman-teman bagaimana cara memainkan game PUBG mobile ini, dan ke depan nanti akan kita gelar pertandingan yang lebih besar lagi" ujarnya.

Direktur Relawan #KitaPrananda, Defri Noval Pasaribu menambahkan, pelaksanaan kompetisi yang diikuti oleh ratusan kawula muda tersebut merupakan langkah yang sangat baik bagi perkembangan hobi anak muda.

"Khususnya, terlebih dapat menjauhkan para pemuda dari bahaya narkoba. Kegiatan ini sangat baik untuk kaum muda milenial," tambahnya. 

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar