Polres Langkat Dirikan Tujuh Pos Pam di Sepanjang Jalinsum

Polres Langkat Dirikan Tujuh Pos Pam di Sepanjang Jalinsum

Kapolres Langkat, AKBP Dede Rojudin, bersama Forkopimda Langkat mengecek pasukan dalam gelar pasukan Operasi Ramadniya 2017 di Halaman Jananuraga Mapolres Langkat, Senin (19/6)

(hpg/eal)

Senin, 19 Juni 2017 | 11:11

Analisadaily (Langkat) - Kepolisian Resor (Polres) Langkat mengerahkan 900 personil gabungan serta mendirikan tujuh pos pengamanan serta tiga pos pelayanan di sepanjang Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum) dalam rangka Operasi Ramadniya Toba 2017.

"Kita mengerahkan 900 personel gabungan dan mendirikan tujuh pos pengamanan serta tiga pos pelayanan di sepanjang Jalinsum," kata Kapolres Langkat, AKBP Dede Rojudin didampingi Kasat Lantas, AKP Budiono Saputro, kepada Analisadaily.com usai apel gelar pasukan Operasi Ramadniya 2017 di Halaman Jananuraga Mapolres Langkat, Senin (19/6) pagi.

Menurutnya, apel gelar pasukan Ramadniya 2017 merupakan wujud kesiapan Polri dalam menghadapi Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah serta sebagai sarana untuk konsolidasi dan pengecekan personel serta kelengkapan saranan/prasarana sebelum menghadapi tugas pengamanan di lapangan.

Dalam amanat tertulis Kapolri, Kapolres menyampaikan bahwa pengamanan tahun ini menitikberatkan tiga poin utama yang menjadi perhatian Presiden RI, yakni terjaganya stabilitas harga pangan, kondisi kamtibmas yang kondusif dan keamanan, kelancaran serta kenyamanan arus mudik dan arus balik.

Kapolres Langkat, AKBP Dede Rojudin, memasang pita pada apel gelar pasukan Operasi Ramadniya 2017

Kapolres Langkat, AKBP Dede Rojudin, memasang pita pada apel gelar pasukan Operasi Ramadniya 2017

Operasi Ramadniya 2017 akan dilaksanakan selama 16 hari dengan melibatkan personel kepolisian yang dibantu stakeholders terkait.

Ditekankan kepada seluruh jajaran agar bekerja secara optimal, fokus utama dalam menjaga kestabilan harga pangan, pemeliharaan kamtibmas yang kondusif serta keamanan dan kelancaran arus mudik dan arus balik dapat dilakukan secara berimbang.

(hpg/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar