Polres Asahan Amankan Pasutri Pengedar Narkoba

Polres Asahan Amankan Pasutri Pengedar Narkoba

Pasangan suami istri pengedar narkoba yang diamankan Polres Asahan, Rabu (9/8)

(aln/eal)

Rabu, 9 Agustus 2017 | 21:07

Analisadaily (Asahan) - Satuan Narkoba Polres Asahan mengamankan sepasang suami istri yang terlibat dalam jaringan narkotika.

Pasangan suami istri yang masing-masing berinisial MI (34) dan N br S (42) ditangkap di kediaman mereka di Dusun I Desa Air Teluk Kiri, Kecamatan Teluk Dalam, Kabupaten Asahan.

"Saat ini keduanya sedang dalam pemeriksaan," ungkap Kapolres Asahan AKBP Kobul Syahrin Ritonga melalui Kasat Narkoba, AKP Masku Sembiring, Rabu (9/8).

Adapun barang bukti yang berhasil diamankan yaitu satu plastik ukuran sedang dan empat plastik ukuran kecil berisikan kristal putih diduga sabu-sabu seberat 1,32 gram, tiga skop yang terbuat dari pipet, 10 plastik klip kecil kosong, satu buah dompet warna cokelat dan uang kontan Rp 510.000,-.

Kasat menjelaskan, penangkapan itu berawal dari informasi masyarakat yang menyebut keberadaan pasangan suami istri itu sangat meresahkan karena sering bertransaksi narkotika. 

Keresahan itu pun akhirnya dilaporkan kepada pihak kepolisian. Menanggapi laporan warga, Masku Sembiring memerintahkan tim Opsnal melakukan penyelidikan. Dari hasil penyelidikan tersebut, polisi berhasil mengamankan pasangan suami istri dan menemukan beberapa barang bukti.

Dari pengakuan keduanya, barang haram tersebut diperoleh dari seseorang di Kecamatan Rahuning, Kabupaten Asahan.

"Hasil pemeriksaan barang itu diperoleh dari seseorang yang berasal dari Kecamatan Rahuning," ungkap Kasat.

(aln/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar