Polisi Ungkap Identitas Korban Bunuh Diri di Pusat Perbelanjaan

Polisi Ungkap Identitas Korban Bunuh Diri di Pusat Perbelanjaan

Korban tewas setelah melompat dari lantai lima sebuah pusat perbelanjaan di Jalan Thamrin Medan, Senin (15/10)

(jw/eal)

Senin, 15 Oktober 2018 | 19:58

Analisadaily (Medan) - Pihak kepolisian akhirnya menemukan identitas laki-laki yang melompat dari lantai lima pusat perbelanjaan di Jalan Thamrin, Medan, Senin (15/10) siang.

Kapolsek Medan Area, Kompol Kristian Sianturi mengatakan, korban yang jatuh dari lantai lima pusat perbelanjaan tersebut adalah Hendra Kesuma yang merupakan warga Jalan Yose Rizal, Kelurahan Sei Rengas I, Kecamatan Medan Kota.

"Setelah kita mendapatkan identitasnya, ternyata korban berusia 44 tahun," kata Kapolsek, Senin (15/10) malam.

Setelah melompat dari ketinggian posisi korban telungkup dengan wajah mengeluarkan darah. Korban pun tewas seketika di tempat kejadian.

"Saat petugas ke lokasi dan mengevakuasi korban terlihat kening korban dalam keadaan pecah, kaki sebelah kiri dan tangan sebelah kiri mengalami patah tulang," jelas Kapolsek.

Tidak berapa lama setelah kejadian, keluarga korban pergi ke kantor polisi untuk memastikan orang itu adalah Hendra. Dari keterangan keluarga kepada polisi, Hendra tampak normal sebelum kejadian.

"Makanya keluarga sangat kaget kenapa Hendra nekat melakukan hal tersebut," ucap Kristian.

"Dari hasil penyelidikan sementara rekaman CCTV dan keterangan saksi-saksi untuk sementara korban murni lompat dari lantai lima ke lantai dua Thamrin Plaza," pungkas Kapolsek.

(jw/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar