Polisi Tangkap Pelaku Sodomi di Medan

Polisi Tangkap Pelaku Sodomi di Medan

Pelaku Sodomi saat diamankan petugas, Senin (20/3)

(jw/csp)

Senin, 20 Maret 2017 | 18:49

Analisadaily (Tapanuli Selatan) -  Pelarian pelaku sodomi, Samsul Anwar Harahap terhadap 17 anak di Desa Janji Manaon, Kecamatan Batang Angkola, Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel) telah berakhir. Dia ditangkap bukan di daerah asalnya melainkan di Kota Medan, Sabtu (18/3).

Petugas Sat Reskrim Polres Tapsel mengamankan pelaku tepatnya di Jalan Denai, Kelurahan Tegal Sari Mandala III, Kecamatan Medan Denai. Penangkapan dilakukan setelah petugas menerima laporan tentang keberadaannya di Kota Medan.

Mendapat informasi tersebut, petugas langsung ke Kota Medan. Dalam keterangan Kasat Reskrim Polres Tapsel, AKP Jama K Purba, pelaku sudah dibawa petugas ke Mapolres Tapsel untuk dilakukan pemeriksaan.

"Iya benar. Pelaku sudah kita amankan dan sedang dilakukan pemeriksaan,” kata AKP Jama saat dihubungi via seluler, Senin (18/3).

Seperti diberitakan sebelumnya, aksi sodomi yang dilakukan Samsul Anwar warga berawal dari pengakuan korban berinisial RAH (5) kepada orangtuanya NH (40).

RAH menceritakan kejadian itu sehabis pulang jalan-jalan dengan pelaku. Kala itu, RAH mengeluh kalau anusnya sakit. Mendengar pengakuan anaknya, NH kemudian melaporkan kejadian itu ke Polres Tapsel.

(jw/csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar