Polisi Tangkap Empat Pelaku Pengeroyokan di Unimed

Polisi Tangkap Empat Pelaku Pengeroyokan di Unimed

Aksi pengeroyokan di Unimed

(jw/eal)

Jumat, 22 Februari 2019 | 18:26

Analisadaily (Medan) - Pelaku pengeroyokan yang mengakibatkan dua orang pria meninggal dunia di kawasan Universitas Negeri Medan (Unimed), Selasa (19/2) sore, akhirnya diamankan polisi,

Petugas gabungan dari Polsek Percut Sei Tuan dan Satreskrim Polrestabes Medan sudah menangkap empat orang pelaku yang terlibat dalam pengeroyokan tersebut.

"Benar sudah ada empat orang tersangka yang ditangkap," kata Kasat Reskrim Polrestabes Medan, AKBP Putu Yudha Prawira, Jumat (22/2).

Terkait identitas para pelaku yang diamankan, Putu belum mau mengungkapkannya. Saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan atas kasus tersebut.

"Penangkapan itu dilakukan hari Kamis (21/2) kemarin. Petugas sejauh ini masih terus melakukan pengembangan untuk mencari pelaku pengeroyokan lainnya," ungkap Putu.

Seperti diketahui, pengeroyokan terhadap dua pria bernama Joni Pernando Silalahi (30) dan Steven Sihombing (21) viral di media maya setelah keduanya dituduh melakukan pencurian helm di kawasan Unimed.  

Namun naas akibat pengeroyokan itu kedua korban yang sama-sama warga Jalan Tangkul I, Kelurahan Siodorejo, Kecamatan Medan Tembung, tewas beberapa saat setelah dilarikan ke Rumah Sakit Haji Medan.

(jw/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar