Polisi Selidiki Rumah Keluarga Penusuk Wiranto di Medan

Polisi Selidiki Rumah Keluarga Penusuk Wiranto di Medan

Polisi mendatangi rumah yang dihuni kakak ipar Syahrial

(jw/rzd)

Kamis, 10 Oktober 2019 | 15:50

Analisadaily (Medan) - Warga Alfaka V, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, heboh saat petugas kepolisian dan awak media datang ke sebuah rumah bercat kuning berpagar cokelat, Kamis (10/10) sore.

Kedatangan petugas diketahui untuk menanyakan alamat rumah pelaku yang menusuk Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam), Wiranto, saat berkunjung ke Alun-Alun Menes, Desa Purwaraja, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Petugas yang masuk ke dalam rumah, yang ada pohon mangga tersebut, mendapati informasi bahwa rumah tersebut dihuni kakak ipar Syahrial Alamsyah, yang sebelumnya Syahrial tinggal di Alfaka VI, tidak jauh dari rumah kakak iparnya tersebut.

Seorang warga sekitar, Ismawati (54) mengatakan, dirinya terkejut ketika mendengar Syahrial (51) alias Alam yang menusuk Wiranto.

"Awalnya saya melihat berita di televisi kalau Pak Wiranto ditusuk. Tapi, gak tau kalau pelakunya si Alam itu," katanya kepada wartawan.

Warga mengerumuni rumah yang dihuni kakak ipar Syahrial (jw)

Warga mengerumuni rumah yang dihuni kakak ipar Syahrial (jw)

Setelah para awak media menunjukkan foto Syarial, sontak Ismawati terkejut dan membenarkan kalau di foto tersebut memang Syarial. "Astagfirullah Aladzim, memang benar dia si Alam. Gak sangka dia melakukan itu," ucapnya.

Sementara itu, dari pantauan Analisadaily.ocm di lokasi rumah kakak ipar Syarial, petugas masih melakukan pengecekan terhadap rumah tersebut. Sampai berita ini diturunkan, warga sekitar masih terus memenuhi lokasi rumah kakak ipar Syarial.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar