Polisi Selidiki Dugaan Penganiayaan Asisten Rumah Tangga Asal NTB

Polisi Selidiki Dugaan Penganiayaan Asisten Rumah Tangga Asal NTB

Wanita asal NTB diduga korban penganiayaan.

(jw/rzd)

Jumat, 10 Agustus 2018 | 16:29

Analisadaily (Medan) - Pihak kepolisian terus menyelidiki pelaku yang telah menyiksa asisten rumah tangga asal Nusa Tenggara Barat (NTB), Kupang, yang ditemukan warga di Desa Durin Tonggal, Dusun IV, Tebing Ganjang, Kecamatan Pancur Batu, Deli Serdang.

"Kepolisian terus menyelidiki pelaku penganiayaan pembantu rumah tangga asal Kupang ini," kata Kapolsek Pancur Batu, Kompol Faidir Chaniago, Jumat (10/8).

Faidir menjelaskan, saat ditemui warga, kondisi asisten rumah tangga bernama Adelina Ebabu sangat memprihatinkan, karena di tubuhnya terlihat adanya bekas penganiayaan. Selain itu, tubuhnya sangat kurus dan lemas.

"Saat dilihat, ada luka di sejumlah bagian tubuhnya diduga bekas pukulan. Kita juga sudah membawa korban ke Puskesmas, dan sudah mendapat perawatan di sana," jelasnya.

Faidir menambahkan, Adelina berada di Medan lebih kurang delapan bulan. "Dari keterangannya, dia mengaku sudah delapan bulan di Medan," tambahnya.

Adelina ditemukan warga di pinggir jalan dalam kondisi menyedihkan di Desa Durin Tonggal Dusun IV, Tebing Ganjang, Kecamatan Pancur Batu, Deli Serdang, Kamis (9/8) sekitar pukul 15.30 WIB.

Saat itu warga yang melihat Adelina dalam kondisi sangat menyedihkan, warga langsung menolong Adelina dan melaporkannya ke pihak kepolisian, selanjutnya dibawa ke Puskesmas.

(jw/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar