Polisi Masih Olah TKP Kecelakaan Maut

Polisi Masih Olah TKP Kecelakaan Maut

Polisi olah TKP kecelakaan maut di Jalan Diponegoro Medan, Minggu (10/9) dini hari

(aa/eal)

Minggu, 10 September 2017 | 11:15

Analisadaily (Medan) - Kecelakaan maut di Jalan Diponegoro simpang Jalan K.H. Zainul Arifin, Medan, Minggu (10/9) pukul 04.30 WIB, mengakibatkan dua orang meninggal dunia.

Informasi yang diperoleh Analisadaily.com, kecelakaan tersebut melibatkan mobil sedan dengan mobil mini bus. Selain dua korban meninggal, tiga korban lainnya mengalami luka berat dan sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

"Kecelakaan ini melibatkan mobil sedan bernomor polisi BK 1736 HE (Honda City) dan mini bus bernomor polisi B 1719 FC (Toyota Avanza)," ujar Kasatlantas Polrestabes Medan, AKBP Indra Warman, kepada awak media di lokasi kejadian.

Indra menjelaskan, di dalam mobil sedan terdapat tiga orang, sedangkan di mobil mini bus terdapat dua orang.

"Korban meninggal dunia berasal dari mobil sedan atas nama Norton Girsang dan Briptu Dedi Frenky," tambahnya.

Sementara korban di mobil sedan yang mengalami luka berat bernama Pandapotan Sianturi (sopir). Sementara pengendara mobil Avanza yang mengalami luka berat bernama Hendriko Benetik Gunawan dan Fernando Wijaya.

Puing-puing akibat kecelakaan maut di Jalan Diponegoro Medan, Minggu (10/9) dini hari

Puing-puing akibat kecelakaan maut di Jalan Diponegoro Medan, Minggu (10/9) dini hari

"Korban luka-luka dilarikan ke rumah sakit terdekat. Ada di Rumah Sakit Siloam dan Royal Prima. Untuk lebih rinci, kami masih melakukan olah TKP," tandasnya.

Hingga berita ini diturunkan, pihak kepolisian masih melakukan olah TKP dan puing-puing akibat kecelakaan tersebut belum dibersihkan. Akibat olah TKP ini arus lalu lintas sekitar menjadi padat merayap.

(aa/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar