Polisi Dalami Pembunuhan Pelajar di Tanjung Pura

Polisi Dalami Pembunuhan Pelajar di Tanjung Pura

Jasad korban saat diotopsi di RS Bhayangkara Medan, Senin (17/7)

(hpg/eal)

Senin, 17 Juli 2017 | 18:53

Analisadaily (Langkat) - Kapolsek Tanjung Pura, AKP Eriyanto Ginting mengatakan, pihaknya saat ini sedang memeriksa saksi-saksi dan keluarga korban untuk mencari pelaku pembunuhan Hardiansyah alias Dian (17).

"Kita sudah mengambil keterangan dari saksi dan keluarga guna mengungkap kasus pembunuhan terhadap Dian," ujar Eriyanto ketika dihubungi Analisadaily.com, Senin (17/7)

Eriyanto mengakui, hingga kini petugas kepolisian belum menemukan kendaraan milik korban. Namun dari informasi yang diterima, satu hari setelah menghilang, kendaraan korban terlihat di rumah seorang warga.

"Saat ini juga kita sedang mencari sepeda motor korban dan meminta keterangan dari pemilik rumah tersebut," ujarnya.

Lebih lanjut dijelaskannya, jenazah Dian sudah dikebumikan hari ini sekitar pukul 16.00 WIB setelah diotopsi di Rumah Sakit Bhayangkara Medan.

Sebelumnya diberitakan, Hardiansyah alias Dian (17), pelajar SMK asal Dusun Mandailing, Desa Pantai Cermin, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, ditemukan tewas membusuk di perkebunan kelapa sawit di Dusun Pangkal Pasar, Desa Pantai Cermin, Minggu (16/7).

Mayat Dian pertama kali ditemukan dalam posisi terkubur di belakang rumah warga. Kemudian ayah korban, Basran, menghubungi kepala desa dan pihak kepolisian.

(hpg/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar