Polisi Belum Mengetahui Motif Pembunuhan Dian

Polisi Belum Mengetahui Motif Pembunuhan Dian

Jasad korban sudah membusuk saat ditemukan terkubur di belakang rumah warga, Senin (17/7)

(hpg/csp)

Senin, 17 Juli 2017 | 20:00

Analisadaily (Langkat) – Setelah melakukan pemeriksaan terhadap saksi-saksi atas pembunuhan Hardiansyah alias Dian, Kepolisian Sektor Tanjung Pura selanjutnya mencari motif perbuatan tidak manusiawi itu.

Namun, hingga Senin (17/7), Kapolsek Tanjung Pura, AKP Eriyanto Ginting mengatakan, belum mengetahui motif pembunuhan warga Dusun Mandailing, Desa Pantai Cermin, Kabupaten Langkat itu.

"Saat ini motif sedang kita pelajari apakah karena ranmor atau ada motif yang lain," ujar AKP Eriyanto saat dihubungi Analisadaily.com.

Dari hasil autopsi tim dokter, lanjutnya, di tubuh korban ditemukan beberapa luka senjata tajam dan luka lebam akibat benda tumpul.

"Lebam di bagian kepala. Ada juga luka bacok di kepala dan tusuk pada bagian telinga sebelah kiri serta lukadi bibirnya," katanya.

Tidak jauh dari tempat kejadian, Polisi mengamankan barang bukti parang, tikar dan cangkul. "Semua barang bukti sudah kita amankan, seperti parang, tikar dan cangkul. Namun, masih kita dalami," katanya lagi.

Jasad Dian ditemukan terkubur di belakang rumah warga dan menurut Kapolsek, korban di tanam dengan kedalaman 30 centimeter.

Diberitakan sebelumnya, Hardiansyah (17), pelajar SMK asal Dusun Mandailing, Desa Pantai Cermin, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, ditemukan tewas dan sudah membusuk di perkebunan kelapa sawit di desa itu pada Minggu (16/7).

(hpg/csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar