Polisi Amankan 2 Orang Terkait Dugaan Pembunuhan Wanita Tanpa Busana

Polisi Amankan 2 Orang Terkait Dugaan Pembunuhan Wanita Tanpa Busana

Jasad korban

(jw/rzd)

Selasa, 6 Agustus 2019 | 23:08

Analisadaily (Medan) - Polres Tapanuli Utara (Taput) terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus dugaan pembunuhan seorang wanita tanpa busana yang terjadi di area perladangan, Dusun Panggun Hutapea Banurea, Kecamatan Tarutung, Tapanuli Utara, Senin (5/8).

Dalam pengungkapan, polisi juga telah meminta keterangan dari beberapa orang saksi atas peristiwa tersebut.

"Dalam peristiwa ini, sudah ada dua orang yang diamankan. Namun, semua masih dalam proses penyelidikan," kata Humas Polres Tapanuli Utara, Aipda Sutomo Simare-mare," Selasa (6/8).

Sutomo menjelaskan, sejauh ini pihaknya terus melakukan penyelidikan untuk mengungkap kasus dugaan pembunuhan.

"Yang pasti kasus ini masih kita selidiki untuk mengungkap pelakunya. Karena informasi sekecil apapun sangat dibutuhkan. Makanya kita sangat berhati-hati," jelasnya.

Ditanya apakah korban tersebut sebelum ditemukan meninggal dunia mendapat pelecehan seksual, Sutomo mengaku pihaknya tak bisa asal bicara.

"Nah, soal itu kita tunggu hasil forensik. Hal itu yang bisa membuktikan fakta apa yang sebenarnya terjadi," pungkasnya.

Jasad wanita diduga korban pembunuhan diketahui bernama Kristina Br Gultom (20) ditemukan ayah korban, Sardi, dan warga sudah meninggal dunia dalam posisi telungkup tanpa menggunakan busana.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar