PLN Promosikan Program Gemerlap Lebaran

PLN Promosikan Program Gemerlap Lebaran

Kepala PLN Rayon Kisaran, Yasir Lubis, memimpin promosi Program Gemerlap Lebaran di Masjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran, Jumat (14/7).

(aln/rzp)

Jumat, 14 Juli 2017 | 19:44

Analisadaily (Asahan) - PLN Rayon Kisaran mempromosikan Program Gemerlap Lebaran kepada jamaah Salat Jumat di Masjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran. Promosi Program Gemerlap Lebaran langsung dipimpin Kepala PLN Rayon Kisaran, Yasir Lubis ST.

"Ini merupakan kado spesial bagi pelanggan PLN," kata Yasir, Jumat (14/7).

Dijelaskan, dalam promosi yang berakhir pada 31 Juli 2017, setiap pelanggan PLN akan mendapat potongan biaya penyambungan tambahan daya listrik, bahkan bagi rumah ibadah potongan biaya sampai 100 persen atau dibebaskan biaya.

"Seperti Masjid Agung Ahmad Bakrie Kisaran, diberikan potongan biaya 100 persen untuk penambahan daya," jelasnya.

Yasir berharap agar pelanggan PLN Rayon Kisaran dapat memanfaatkan promosi yang sedang berjalan. "Kita akan terus mempromosikan di pusat-pusat keramaian," ujarnya.

Selain rumah ibadah, seluruh konsumen PLN juga memperoleh kesempatan untuk menambah daya listrik hingga 197 kVA dengan hanya membayar 50 persen biaya penyambungan untuk penambahan daya.

Begitu pula pada promo kali ini, pihaknya juga menggratiskan biaya jaminan pelanggan yang merupakan jaminan atas pemakaian daya dan tenaga listrik selama menjadi pelanggan PLN, khusus untuk pelanggan listrik pra bayar.

Selain lebih murah, kata Yasir, pelanggan juga bisa mendapatkan tambahan daya listrik dengan cepat karena waktu Penambahan Daya (PD) tidak lebih dari 24 jam.

"Maksimal 1 hari menyala, jika tidak memerlukan tambahan jaringan listrik yang baru," sebutnya.

(aln/rzp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar