PLN Berupaya Maksimal Tidak Terjadi Pemadaman Saat UN

PLN Berupaya Maksimal Tidak Terjadi Pemadaman Saat UN

PLN Sumut.

(eal/rzd)

Kamis, 31 Maret 2016 | 12:54

Analisadaily (Medan) - Dalam rangka menyambut Ujian Nasional tingkat SMA/Sederajat yang akan berlangsung tanggal 4-6 April 2016, Plt. Gubernur Sumatera Utara, Tengku Erry Nuradi, berharap agar tidak ada pemadaman listrik demi kelancaran UN.

Menanggapi harapan Plt. Gubsu tersebut, PLN Wilayah Sumatera Utara akan berusaha semaksimal mungkin agar tidak terjadi pemadaman listrik ketika UN berlangsung.

Menurut Humas PLN Wilayah Sumut, Mustafrizal, pihaknya sudah mulai melakukan sejumlah perbaikan gardu-gardu yang selama ini mengalami masalah agar ketika UN berlangsung tidak ada pemadaman listrik.

"Belakangan ini sering padam listrik. Itu kami lakukan dalam rangka memperbaiki jaringan, menebang pohon yang dekat dengan tiang listrik, sehingga saat UN nanti kita berharap tidak ada kendala terkait jaringan listrik," ujarnya saat dihubungi via seluler, Kamis (31/3).

Mustaf mengatakan, momentum Ujian Nasional merupakan salah satu event besar yang harus mereka hadapi dengan penuh kesiagaan agar para peserta ujian tidak mengalami kendala.

"Tidak hanya tanggal 4-6 April saja kita siaga, setelah itu ada UN tingkat SMP dan SD, lalu disambung dengan momentum ibadah puasa bulan Ramadan. Kita berupaya semaksimal mungkin agar tidak ada pemadaman listrik. Karena anak-anak itu pun butuh belajar waktu malam hari," tambahnya.

(eal/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar