PKL Membandel, Petugas Kembali Lakukan Penertiban

PKL Membandel, Petugas Kembali Lakukan Penertiban

Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri, bersama Satpol PP kembali menertibkan PKL liar, Kamis (18/10)

(eal)

Kamis, 18 Oktober 2018 | 20:03

Analisadaily (Medan) - Petugas kepolisian dari Polsek Percut Sei Tuan bersama Muspika Kecamatan Tembung mendampingi Satpol PP Kota Medan dan Kabupaten Deli Serdang dalam menertibkan bangunan liar yang menyalahi aturan di Jalan Willem Iskandar, Medan, Kamis (18/10).

Tim terpadu yang merupakan gabungan dari unsur TNI, Polri dan Satpol PP menertibkan kembali Pedagang Kaki Lima (PKL) yang sebelumnya sudah pernah ditertibkan.

"Kita menertibkan PKL di kawasan Aksara dan mengamankan 50 unit terpal yang sudah disiapkan para pedagang untuk dipasang di dinding pagar eks gedung Mall Ramayana yang terbakar," kata Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Faidil Zikri.

Selain itu juga diamankan lima keping seng milik pedagang yang melewati batas lahan sehingga menutupi parit. Para PKL dan bangunan yang menyalahi aturan di Jalan Padang, Kecamatan Medan Tembung, juga tak luput dari penertiban.

"Satpol PP melakukan pembongkaran terhadap bangunan dan atap seng yang menutup parit. Kegiatan penertiban berlangsung dalam keadaan aman, tertib dan lancar," pungkas Faidil.

Tampak hadir dalam penertiban itu Camat Medan Tembung, Barli Mulia Nasution, Waka Polsek Percut Sei Tuan, AKP Artha Sebayang, serta puluhan kepala dusun di Kecamatan Percut Sei Tuan.

(eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar