Pesan Akhyar ke Satpol PP: Jaga Ketertiban dan Kenyamanan Kota Medan

Pesan Akhyar ke Satpol PP: Jaga Ketertiban dan Kenyamanan Kota Medan

(FOTO: Istimewa)

(rel/rzd)

Sabtu, 5 Januari 2019 | 15:50

Analisadaily (Medan) - Pemko Medan bangga dan menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel Satpol Kota Medan atas kerja keras  yang dilakukan selama ini dalam upaya penegakan peraturan daerah (Perda).

Hal itu telah dibuktikan dengan melakukan sejumlah penertiban, seperti papan reklame bermasalah maupun pedagang kaki lima sepanjang tahun 2018. Keseluruhan penertiban dilakukan tanpa kenal lelah.

Apresiasi disampaikan Wakil Wali Kota Medan, Akhyar Nasution. Akhyar berharap kinerja dapat terus terjaga dan ditingkatkan lagi di tahun 2019. Akhyar juga meminta kepada seluruh personel Satpol PP agar tetap menjaga kekompakan dan kesolidan.

“Saya menyadari, tugas kalian ini berat. Jadi jaga terus kesehatan dan selalu semangat,” katanya, Sabtu (5/1).

Akhyar tak lupa menitipkan kekondusifan, ketertiban, keindahan, serta kenyamanan Kota Medan kepada seluruh personel Satpol PP. Akhyar juga tak lupa mengingatkan agar tetap berhati-hati dan senantiasa memikirkan keselamatan diri saat bertugas di lapangan.

“Jaga komunikasi dengan keluarga. Dengan demikian doa keluarga akan senantiasa menyertai kalian semua saat menjalankan tugas berat di lapangan yang penuh dengan risiko,” ungkapnya.

Kasatpol PP Kota Medan, Sofyan mengatakan, pihaknya senantiasa siap dan tetap bekerja keras guna mewujudkan Kota Medan yang aman, nyaman dan tertib. Kepada seluruh personel, agar mereka tetap semangat dalam menjalankan tugas.

“Bekerjalah dengan penuh dedikasi dan tanggung jawab,” tandasnya.

(rel/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar