Pertamina Touring Bersama Mahasiswa Sumut

Pertamina Touring Bersama Mahasiswa Sumut

(Foto: Istimewa)

(rel/rzd)

Minggu, 21 Oktober 2018 | 21:16

Analisadaily (Medan) - Pertamina Marketing Operation Region (MOR) touring bersama mahasiswa dari berbagai kampus yang ada di Sumatera Utara, Minggu (21/10).

Kegiatan yang mengusung tema 'Go Green with Pertamina' ini mengajak puluhan mahasiswa untuk touring dengan menempuh jarak 150 Km melalui rute Medan-Sibolangit-Medan menggunakan sepeda motor.

Bertempat di SPBU 11.201.101 Jalan KL Yos Sudarso, tim Pertamina MOR I terlebih dahulu memberikan arahan mengenai safety dalam berkendara dan memastikan seluruh peserta menggunakan bahan bakar yang berkualitas dari Pertamina.

Kegiatan ini bertujuan untuk mengajak para generasi muda turut ambil bagian dalam mengkampanyekan pentingnya menggunakan bahan bakar berkualitas yang ramah lingkungan.

Joni, selaku ketua panitia tim touring mahasiswa memberikan apresiasi atas kolaborasi yang diadakan antara mahasiswa dan Pertamina dalam rangka mengkampanyekan bahan bakar yang berkualitas.

"Dengan kita menggunakan bahan bakar berkualitas ini, selain dapat melestarikan lingkungan kita juga berkesempatan untuk mengikuti promo Berkah Energi Pertamina," kata Joni yang juga menjabat sebagai Ketua Pengurus Cabang PMII Kota Medan.

General Manager Pertamina MOR I, Joko Pitoyo juga mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh peserta kegiatan.

"Kami sangat mengapresiasi seluruh peserta kegiatan yang memiliki kepedulian tinggi terhadap kelestarian lingkungannya," ujar Joko.

"Menggunakan bahan bakar berkualitas merupakan langkah nyata yang bisa kita lakukan untuk mencegah terjadinya kerusakan alam dan lingkungan," tambahnya.

Joko juga berharap agar kegiatan ini mampu menjadi ajang positif untuk menyalurkan hobi sekaligus mengkampanyekan kebaikan.

"Semoga kegiatan ini mampu menjadi wadah yang baik untuk menyalurkan hobi para peserta kegiatan ke arah yang lebih positif dan bermanfaat bagi orang lain," tutup Joko.

(rel/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar