Pertamina Hadirkan Kiosk Pertamax di Mudik Lebaran

Pertamina Hadirkan Kiosk Pertamax di Mudik Lebaran

PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region I (MOR I) menyiapkan Kiosk Pertamax di 2 titik jalur mudik tol Medan Kualanamu - Tebing Tinggi di Sumatera Utara, Minggu (18/6)

(rzp/csp)

Minggu, 18 Juni 2017 | 13:26

Analisadaily (Medan) - Sebagai wujud pelayanan optimal terhadap pengendara untuk mendapat bahan bakar berkualitas selama mudik Lebaran, PT Pertamina (Persero) Marketing Operation Region I (MOR I) menyiapkan Kiosk Pertamax di 2 titik jalur mudik tol Medan Kualanamu - Tebing Tinggi di Sumatera Utara.

Area Manager Communication and Relations Sumbagut, Fitri Erika mengatakan, Kiosk Pertamax merupakan kios yang menyediakan bahan bakar di jalur mudik maupun jalur wisata yang jauh dari titik SPBU selama mudik Lebaran.

Di Kiosk Pertamax, lanjutnya, Pertamina menjual bahan bakar jenis Pertamax dan Pertamina Dex dalam bentuk kemasan untuk diisi ditempat dengan harga yang ditawarkan sama dengan harga penjualan di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU). Adapun kemasan Pertamax dijual dengan isi 5 liter, 10 liter dan 20 liter serta Pertamina Dex dengan isi 10 liter.

"Kehadiran Kiosk Pertamax sebagai wujud pelayanan optimal untuk memenuhi tingginya permintaan bahan bakar serta antisipasi untuk mendapatkan BBM di titik rawan kemacetan," kata Fitri Erika.

Di Sumut, sebutnya, Pertamina menyediakan 2 lokasi Kiosk Pertamax yang berada di Rest Area gerbang Tol Perbaungan dan Rest Area gerbang Tol Teluk Mengkudu.

Kiosk Pertamax hadir melayani masyarakat dari tanggal 19 Juni hingga 2 Juli 2017, menyesuaikan dengan kebijakan Pemerintah setempat. "Informasi lebih lanjut atas layanan produk Pertamina, dapat menghubungi nomor kontak Pertamina 1 500 000 atau dapat membuka website www.pertamina.com,” jelasnya.

(rzp/csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar