Pertamina Berbagi Daging Kurban Pada Idul Adha 1440 H

Pertamina Berbagi Daging Kurban Pada Idul Adha 1440 H

Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I dilaksanakan salat Idul Adha bersama dan pemotongan daging kurban, Senin (12/8)

(rzp/csp)

Senin, 12 Agustus 2019 | 11:27

Analisadaily (Medan) - Hari Idul Adha 1440 H dirayakan seluruh umat muslim dengan menjalankan ibadah kurban. Bertempat di Kantor Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I dilaksanakan salat bersama dan pemotongan daging kurban.

"Untuk tahun ini, Alhamdulillah kami dapat membagikan 20 ekor sapi seberat total 1.500 Kg dan 44 ekor kambing dengan total berat lebih dari 430 Kg," kata Unit Manager Communication, Relations, & CSR MOR I, Roby Hervindo, Minggu (11/8).

Daging-daging kurban dibagikan kepada 1.018 pemegang kupon yang terdiri dari masyarakat tidak mampu sekitar kantor Pertamina MOR I, serta masyarakat yang sebelumnya telah mengajukan proposal.

Sebelum melaksanakan pemotongan daging kurban, terlebih dahulu dilaksanakan salat Idul Adha pada pagi harinya, yang berlokasi di lapangan tenis kantor Pertamina MOR I. Pemotongan daging kurban dilaksanakan tim panitia kurban 1440 H Pertamina MOR I.

Sembari melaksanakan pemotongan daging kurban, Pertamina MOR I tetap melaksanakan kewajibannya mengontrol dan menjaga pasokan BBM masyarakat dengan melakukan Satgas Idul Adha. Satgas ini berlangsung sejak tanggal 9 hingga 13 Agustus 2019.

"Selama pemantauan kami pada masa Satgas Idul Adha, tetap lancar dan mempersiapkan pasokan. TBBM memiliki stok yang cukup untuk memenuhi kebutuhan 11 hari kedepan," ucap Roby.

Pertamina juga membuka layanan pengaduan dan informasi masyarakat, yang dapat diakses 24 jam melalui Call Center Pertamina 135. Atau melalui email pcc@pertamina.com.

Masyarakat yang membutuhkan informasi seputar produk-produk Pertamina seperti BBM, LPG dan Pelumas atau ingin melaporkan kondisi BBM dan LPG di satu wilayah bisa menghubungi kontak tersebut.

(rzp/csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar