Pertamina Bangun Ruang Kelas PAUD Bunda Pertiwi

Pertamina Bangun Ruang Kelas PAUD Bunda Pertiwi

Penyerahan bantuan. (Foto: Istimewa)

(rel/rzd)

Senin, 20 Agustus 2018 | 17:01

Analisadaily (Medan) - Pertamina Marketing Operation Region (MOR) I melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) di bidang pendidikan, memberikan bantuan berupa renovasi dan pembangunan ruang kelas PAUD Bunda Pertiwi, Kota Cina Lingkungan IX, Kecamatan Marelan, Sumatera Utara.

Penyerahan bantuan diberikan secara simbolis kepada Kepala Sekolah PAUD Bunda Pertiwi, Syaifah, Senin (20/8), dan dihadiri oleh puluhan anak-anak peserta didik dari PAUD Bunda Pertiwi.

Kepala Sekolah PAUD Bunda Pertiwi, Syaifah mengungkapkan rasa syukur atas bantuan Pertamina MOR I dalam menciptakan fasilitas pendidikan yang lebih kondusif.

“Kami berterima kasih kepada Pertamina MOR I yang selalu mendukung dan memberikan bantuan yang nyata bagi masyarakat bahkan sampai ke pelosok daerah,” ujar Syaifah.

General Manager Pertamina MOR I, Joko Pitoyo mengungkapkan, bantuan yang diberikan diharapkan dapat memberikan fasilitas pendidikan yang lebih memadai bagi masyarakat di lingkungan tersebut.

“Melalui bantuan ini, kami berharap masyarakat di kawasan Lingkungan IX bisa mendapatkan pelayanan pendidikan yang lebih baik dan ke depannya dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tuturnya.

Joko juga mengimbau kepada seluruh lapisan masyarakat untuk turut peduli dan lebih memperhatikan fasilitas pendidikan guna menciptakan generasi penerus bangsa yang lebih cerdas.

“Kami juga mengajak semua pihak untuk turut berpartisipasi dan menciptakan iklim pendidikan yang lebih kondusif untuk menunjang generasi penerus bangsa yang berkualitas,” tutup Joko.

(rel/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar