Pertamina Ajak Mahasiswa Kenali Energi Negeri

Pertamina Ajak Mahasiswa Kenali Energi Negeri

Kegiatan bertema "Kenali Energi Negeri" di Hotel Santika Premiere Dyandra, Medan

(rzp/eal)

Sabtu, 21 Oktober 2017 | 20:02

Analisadaily (Medan) - Sebagai upaya edukasi kepada para mahasiswa dan mahasiswi di Sumatera Utara tentang Energi, PT Pertamina (Persero) MOR I Sumbagut menyelenggarakan kegiatan bertema "Kenali Energi Negeri" di Hotel Santika Premiere Dyandra, Medan.

Kegiatan ini dihadiri oleh para peserta yang berasal dari 8 universitas, yaitu USU, UMSU, UINSU, Universitas Quality, UNIMED, UMA, Politeknik Negeri Medan dan Universitas Pancabudi.

Area Manager Communication & Relations Pertamina Sumbagut, Rudi Ariffianto mengatakan, selain mengedukasi mahasiswa dan mahasiswi tentang seluk beluk energi di Indonesia, Pertamina juga mengajak mereka untuk meningkatkan kepedulian atas keberlangsungan energi di Indonesia.

"Dalam acara ini Pertamina MOR I sengaja mengundang pakar energi, Marwan Batubara, dan para wirausaha di Kota Medan untuk memberikan insight kepada para mahasiswa dan mahasiswi," kata Rudi, Sabtu (21/10).

Seorang pembicara memaparkan materi dalam kegiatan bertema

Seorang pembicara memaparkan materi dalam kegiatan bertema "Kenali Energi Negeri" di Hotel Santika Premiere Dyandra, Medan

Rudi menyebut, pihaknya berharap insight dari para pakar dapat menumbuhkan kepedulian mahasiswa dan mahasiswi sehingga mereka bisa memberikan ide-ide kreatif terhadap keberlangsungan energi di Indonesia.

"Pertamina akan terus menyelenggarakan program-program serupa, agar masyarakat memahami kondisi energi di Indonesia saat ini," tandas Rudi.

(rzp/eal)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar