Perpanjang SIM Di POM 2017 Dapat Potongan 50 Persen

Perpanjang SIM Di POM 2017 Dapat Potongan 50 Persen

Senior Project Dyandra Promosindo, Hafiz Purnomo (kanan), foto bersama Co-organized, Yuga Yusuf (kiri), Minggu (14/5).

(rel/rzp)

Minggu, 14 Mei 2017 | 15:44

Analisadaily (Medan) - Acara eksibisi otomotif tahunan Dyandra Promosindo akan kembali digelar untuk keenam kalinya. Pameran Otomotif (POM) 2017 akan dilangsungkan pada Rabu (17/5) hingga Minggu (21/5) di Santika Dyandra Convention Center.

Dalam POM 2017 akan ada Auto Community Meet-Up bagi para pemerhati otomotif. Bagi Anda jangan sampai terlewat untuk menyambangi SIM Corner, di mana pengunjung bisa mendapatkan subsidi potongan biaya hingga 50 persen untuk perpanjangan SIM A dan SIM B.

“Di SIM Corner kita kerja sama dengan Satlantas Polrestabes Medan. Potongan harga ini kita lakukan agar lebih bermanfaat bagi masyarakat. Ada juga sosialisasi e-tilang. Ini salah satu berbeda dari sebelumnya,” kata Senior Project Dyandra Promosindo Hafiz Purnomo didampingi Project Manager Dyandra Promosindo, Gama Otto, dan Co-organized Yuga Yusuf, Minggu (14/5).

Dijelaskannya, sebagai pameran otomotif pertama, berbeda dan yang ditunggu-tunggu setiap tahun, POM 2017 akan dimeriahkan oleh hadirnya berbagai Agen Pemegang Merek (APM) terkemuka baik untuk mobil dan sepeda motor sebagai eksibitor.

Nantinya tidak hanya menampilkan parade produk terbaru juga promo spesial, namun juga aneka acara yang tidak hanya informatif-variatif, berkualitas dan pastinya menghibur.

Sebagai hiburan, pengunjung bisa menikmati berbagai acara menarik lain seperti DJ Competition, Auto Beauty Photo Contest, atraksi Car Wash Babe, Sexy Dancer, Pemilihan Miss Motor Show Medan 2017 dan Youth Jazz Community performance!

“Akan ada juga penampilan dari Ipang Lazuardi, vokalis BIP yang menghadirkan aksi enerjiknya di atas panggung utama,” jelasnya.

Tiket masuk POM 2017 hanya Rp. 5.000 untuk Rabu hingga Jumat, dan Rp. 10.000 Sabtu dan Minggu. Tiket dapat dibeli di lokasi pameran sepanjang acara.

(rel/rzp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar