Pernyataan Grab Terkait Ledakan di Mapolrestabes Medan

Pernyataan Grab Terkait Ledakan di Mapolrestabes Medan

Mapolrestabes Medan

(rel/rzd)

Rabu, 13 November 2019 | 16:33

Analisadaily (Medan) – Pihak kepolisian telah engetahui identitas pelaku ledakan di Mapolrestbaes Medan, Jalan HM Said, Kecamatan Medan Barat, Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Pelaku ledakan diketahui berinisial RMN alias Dedek, warga Medan. Saat melakukan aksinya, Rabu (13/11) sekira pukul 08.45 WIB, Dedek mengenakan jaket ojek online (ojol).

Terkait hal itu, salah satu perusahaan ojek online berbasis aplikasi smartphone, Grab, memberikan pernyataan.

President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata mengatakan, pihaknya prihatin atas peristiwa yang terjadi di Medan. Mereka mendoakan kesembuhan bagi korban yang terkena dampak dari peristiwa ini.

“Sejak mengetahui informasi tersebut, kami langsung berkoordinasi dengan pihak kepolisian terkait untuk memberikan dukungan penuh dalam proses investigasi lebih lanjut,” kata Ridzki, dala keterangan resmi diperoleh Analisadaily.com.

Peristiwan ini mengakibatkan enam korban luka ringan, di antaranya Kasi Propam Polrerabes Medan, Kompol Abdul Mutolip, luka robek di tangan kanan, KasubBag Bin Ops Polrestabes Medan, Kompol Sarponi, luka robek di bagian bokong kanan.

Kemudian, Brigadir Si Propam Polrestabes Medan, Aipda Deni Hamdani, luka-luka terkena serpihan, dan Brigadir Si Propam Polrestabes Medan, Bripka Juli chandra, luka di bagian telinga sebelah kanan tidak bisa mendengar.

Lalu, Ricard Purba, pekerja harian lepas Bag Ops, luka memar di wajah dan lengan, dan seorang warga, Ihsan Mulyadi Siregar (27), Mahasiswa, tinggal di Jalan Bakti, Suka Dono, Dusun IV, Kelurahan Tanjung Gusta, Sunggal, luka di pinggul sebelah kiri karena kena serpihan.

(rel/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar