Peringatan HUT RI di Medan Deli: Selamatkan Generasi Indonesia

Peringatan HUT RI di Medan Deli: Selamatkan Generasi Indonesia

Peringatan HUT RI di Medan Deli.

(rel/rzd)

Kamis, 17 Agustus 2017 | 16:32

Analisadaily (Medan) - Lingkungan VI Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, memperingati HUT ke-72 RI. Peringatan yang digelar 15 hingga 17 Agustus 2017 ini mengusung tema ‘Menjaga Generasi, Memberantas Narkoba, Selamatkan Indonesia’.

Muhammad Asril, mewakili panitia mengatakan, peringatan HUT RI di daerah tersebut tiap tahunnya mengusung konsep pemberantasan narkoba.

"Sudah dua tahun belakangan ini panitia fokus pada masalah narkoba. Memberantas narkoba bisa menyelamatkan generasi Indonesia," kata Asril, Kamis (17/8).

Asril menyebut, pihaknya mendapat dukungan penuh warga Lingkungan VI Kelurahan Tanjung Mulia Hilir melaksanakan peringatan itu.

"Anak-anak muda di sini turut serta andil dalam kepanitiaan. Artinya, anak-anak muda ini juga mendukung upaya pemberantasan narkoba yang sama-sama kita ketahui jadi musuh kita bersama," sebutnya.

Peringatan HUT RI di Medan Deli.

Peringatan HUT RI di Medan Deli.

Pada peringatan itu, ada sejumlah kegiatan. Selain berbagai perlombaan di hari H, ada pula lomba pembacaan teks Proklamasi dan lagu wajib nasional bagi anak SD pada 16 Agustus 2017.

"Acara puncak pada tanggal 17 Agustus malam harinya diisi dengan pementasan teater oleh panitia dan pembagian hadiah-hadiah perlombaan," tandasnya.

(rel/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar