Periksa Tiga Rumah, Polisi Amankan Sejumlah Barang Bukti

Periksa Tiga Rumah, Polisi Amankan Sejumlah Barang Bukti

Tim gabungan saat menggeledah rumah di Jalan Tambak Lingkungan 20, Kelurahan Canang Kering, Kecamatan Medan Belawan, Jumat (15/11).

(jw/csp)

Jumat, 15 November 2019 | 19:45

Analisadaily (Medan) - Pemeriksaan tim gabungan berlangsung empat jam. Sejumlah barang bukti dibawa dari tiga rumah yang diperiksa di Jalan Tambak Lingkungan 20, Kelurahan Canang Kering, Kecamatan Medan Belawan, Jumat (15/11).

Polisi melakukan pemeriksaan di tiga rumah sejak pukul 15.00 WIB dan selesai pukul 18.48 WIB.

Dari pantauan di lokasi, barang bukti yang diamankan dimasukkan ke plastik klip putih berukuran besar. Barang yang diamankan di antaranya, pakaian loreng, paku dan lainnya.

Ada beberapa barang bukti lainnya yang dibawa dari kediaman Syafri dan langsung dimasukkan ke mobil.

Dirreskrimum Polda Sumut, Kombes Andi Rian, terlihat hadir dalam penggeledahan. Namun, ia tidak memberikan keterangan kepada awak media.

"Tanya ke Densus," ujarnya singkat sembari meninggalkan awak media.

Lurah Sicanang, Zulkifli mengatakan, ia mendampingi polisi melakukan penggeledahan. Barang yang diamankan polisi tidak ada dijelaskannya, karena bukan ranahnya untuk berbicara.

"Yang jelas ada 3 rumah yang diperiksa, rumah itu berdekatan di antaranya rumah Syafri, Anto dan Aris. Mereka memang warga saya, untuk keseharian mereka di lingkungan saya tidak begitu tahu," ucapnya singkat.

Usai melakukan penggeledahan garis polisi yang sebelumnya dipasang kemudian lepas petugas dan selanjutnya petugas gabungan meninggalkan lokasi.

(jw/csp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar