Penyerahan 100 Meja Belajar Untuk Murid Pesantren

Penyerahan 100 Meja Belajar Untuk Murid Pesantren

Penyerahan 100 unit meja belajar oleh Yayasan Pendidikan Al-Mukhlishin

(hers/eal)

Sabtu, 20 Juli 2019 | 20:09

Analisadaily (Deli Serdang) - Japfa melalui anak usahanya PT Indojaya Agrinusa (Indojaya) menyalurkan bantuan kepada Yayasan Pendidikan Al-Mukhlishin di Desa Bangun Sari, Kecamatan Tanjung Morawa, Deli Serdang.

Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Indojaya terkait pendidikan bagi masyarakat di sekitar wilayah operasi perusahaan.

Secara langsung 100 unit meja belajar diserahkan oleh Khamizul Qubbis Harahap, Head of Unit Aquafeed Aquaculture Indojaya dan Anwar Tandiono, Head of Feed Operation Medan & Padang Indojaya kepada Yayasan Pendidikan Al-Mukhlishin. 

Meja belajar tersebut akan dimanfaatkan oleh kurang lebih 500 murid pesantren untuk mendukung proses belajar di Yayasan Pendidikan Al-Mukhlishin.

"Dengan adanya pemberian bantuan tersebut, diharapkan anak-anak akan lebih semangat belajar," ujar Khamizul Qubbis Harahap, Sabtu (20/7).

"Dengan begitu mereka juga akan semakin semangat dalam meraih cita-citanya dimasa yang akan datang," tambahnya.

Indojaya ingin hadir lebih dekat untuk mengakomodasi kebutuhan dan kepentingan stakeholder yang ada di sekitar lingkungan pabrik sehingga diharapkan dapat terbina hubungan relasional yang baik dengan lingkungan sekitar.

Sejahtera Bersama

Sejalan dengan visi JAPFA, Berkembang Menuju Kesejahteraan Bersama, sebelumnya PT Indojaya Agrinusa juga kerap melakukan kegiatan serupa yang bersifat sosial, menyejahterakan serta mengembangkan masyarakat dan komunitas.

Di antaranya adalah pemberian santunan kepada anak yatim, dan orang tua (jompo) pada perayaan Idul Fitri dan Natal dan juga penyerahan hewan kurban kepada beberapa dusun/desa pada perayaan Idul Adha, dan bantuan untuk pembangunan rumah  ibadah serta fasilitas umum di sekitar perusahaan beroperasi.

PT Indojaya Agrinusa merupakan salah satu anak usaha PT Japfa Comfeed Indonesia Tbk yang bergerak dalam bidang agribisnis, dengan memiliki lini kegiatan produksi pakan ternak, pembibitan ayam dan kemitraan budidaya ayam broiler (pedaging), serta budidaya perairan. Saat ini perusahaan memiliki dua fasilitas produksi yang berlokasi di Tanjung Morawa dan Kawasan Industri Modern 4, Deli Serdang.

Diiringi program-program kegiatan sosial yang berkontribusi dalam pengembangan masyarakat, perusahaan terus mendukung pengembangan kualitas hidup, sesuai dengan nilai perusahaan "Berkembang Menuju Kesejahteraan Bersama".   

(hers/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar