Penyanyi Cilik, Jocelyn Siahaan Meriahkan Hari Anak Nasional

Penyanyi Cilik, Jocelyn Siahaan Meriahkan Hari Anak Nasional

Penyanyi cilik asal Medan, Jocelyn Siahaan, saat bernyanyi di Kampung Aur, Minggu (22/7)

(jw/csp)

Minggu, 22 Juli 2018 | 13:03

Analisadaily (Medan) - Penyanyi cilik asal Medan, Jocelyn Siahaan, ikut memeriahkan peringatan Hari Anak Nasional di Lingkungan IV Kelurahan Aur Kecamatan Medan Maimun, Minggu (22/7).

Saat berada ditengah-tengah keramaian anak-anak Kampung Aur, Jocelyn, yang mengenakan pakaian tradisional langsung melantunkan lagu-lagu populer, termasuk Indonesia Jaya.

Juara satu vokal solo antar sekolah se-Sumatera Utara 2018 itu kemudian membawakan lagu yang paling terkenal ciptaan Nidji, Laskar Pelangi. Saat menyanyikan lagu tersebut, sontak anak-anak Kampung Aur mengangkat tangan mereka sembari ikut bernyanyi.

Setelah itu, Jocelyn mengatakan, dirinya sangat senang bisa ikut berpartisipasi dalam acara Hari Anak Nasional ini.

"Saya sangat senang bisa ikut berpartisipasi, walaupun hanya menyumbang dua lagu saja. Tapi, saya sangat gembira melihat teman-teman di sini," ujar Jocelyn.

Ibunda Jocelyn, Rozky Simbolon menambahkan, dengan bakat yang ada pada diri Jocelyn, ia sangat mendukung bakat yang ada pada anaknya.

"Saya sangat mendukung bakat Jocelyn. Bahkan, Jocelyn juga mempunyai cita-cita ingin jadi penyanyi internasional," ucap Rozky.

Dalam memperingati HAN, Yayasan Fajar Sejahtera Indonesia (YAFSI) mengadakan acara lomba permainan tradisional seperti, enggrang batok, guli sendok, engklek, bakiak, kelereng dan tarik tambang.

(jw/csp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar