Penusuk Wiranto Korban Penggusuran Pembangunan Tol Medan-Binjai

Penusuk Wiranto Korban Penggusuran Pembangunan Tol Medan-Binjai

Pelaku penusukan terhadap Wiranto (Foto: Istimewa/Grup WhatsApp)

(jw/rzd)

Kamis, 10 Oktober 2019 | 19:14

Analisadaily (Medan) - Pelaku penusukan Menteri Koordinator Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam) Wiranto, Syahrial Alamsyah alias Alam (51), pernah tinggal di Jalan Alfaka VI, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan.

Informasi diperoleh Analisadaily.com, Kamis (10/10), Syahrial sebelumnya tinggal di kawasan tersebut bersama orang tuanya. Rumah mereka telah digusur untuk pembangunan Jalan Tol Medan Binjai, Sektor Tanjung Mulia.

“Setelah itu kami di sini tidak tahu dia (Syahrial) pindah kemana,” kata seorang warga bernama Ismawati (54).

Kepala Lingkungan V, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Rizaldi membenarkan bahwa Syahrial sempat menjadi warganya. Bahkan Syahrial lahir di lingkungan tersebut. Mereka memanggil Syahrial dengan nama Alam.

“Si Alam sempat tinggal di Jalan Alfaka VI,” ujarnya.

Syahrial juga dikenal baik selama ada di Medan. Warga sekitar mengenal Syahrial sebagai pribadi yang rajin beribadah dan baik. Namun Syahrial jarang bersosialisasi dan sangat pendiam, tetapi sering menolong oranglain.

Lokasi bekas rumah Syahrial di Medan (jw)

Lokasi bekas rumah Syahrial di Medan (jw)

Syahrial menusuk Wiranto di Alun-alun Menes, Desa Purwaraja, Kecamatan Menes, Kabupaten Pandeglang, Banten.

Rumah kakak ipar Syahrial yang berada di Jalan Alfaka V, Kelurahan Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, masih terus diperiksa pihak kepolisian.

Pemeriksaan yang dilakukan petugas telah dilakukan sejak pukul 14.30 WIB hingga saat ini. Bahkan, rumah yang ditempati kakak ipar Syahrial tersebut terus menjadi kerumunan warga sekitar.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar