Penumpang Citilink Diberangkat Kembali Pakai Pesawat Pengganti

Penumpang Citilink Diberangkat Kembali Pakai Pesawat Pengganti

Bandara Kualanamu Internasional, Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat (9/8)

(jw/csp)

Jumat, 9 Agustus 2019 | 11:27

Analisadaily (Medan) - Para penumpang pesawat Citilink rute Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang menuju Bandara Sultan Iskandar Muda, Banda Aceh, yang mengalami gangguan pada mesin, Kamis (8/8), kembali diberangkatkan pakai pesawat pengganti.

"Jadi, pada saat pesawat berangkat dari Kualanamu pukul 07.50 WIB, setelah terbang sekitar 20 menit, pesawat kembali ke KNO atau Return to Base (RTB) karena gangguan mesin," kata Branch Communication And Legal Manager Bandara Kualanamu, Wisnu Budi Setianto kepada Analisadaily.com, Jumat (9/8).

Wisnu mengungkapkan, pesawat yang mengalami gangguan pada mesin tersebut mendarat dengan baik di Bandara Kualanamu. "Dalam pesawat ada 127 orang penumpang dan semuanya dalam keadaan baik saat mendarat," ungkapnya.

Wisnu juga menambahkan, para penumpang pesawat sebelumnya kembali ke ruang tunggu dan kemudian mereka diberangkatkan lagi dengan pesawat pengganti. 

"Pesawat pengganti untuk membawa penumpang adalah QG914 Regristasi PK GQT tipe A322 dan pada pukul 11.30 WIB kemarin pesawat itu langsung ke Bandara Sultan Iskandar Muda," tambahnya.

(jw/csp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar