Penuhi Kebutuhan Masyarakat, The Daily Wash Hadirkan Cabang Ke-12

Penuhi Kebutuhan Masyarakat, The Daily Wash Hadirkan Cabang Ke-12

The Daily Wash hadirkan cabang ke-12.

(rel/rzd)

Kamis, 1 November 2018 | 13:48

Analisadaily (Medan) - Tingginya permintaan akan bisnis laundry menjadi salah satu alasan The Daily Wash kembali membuka cabang di Kota Medan.

The Daily Wash membuka dua cabang sekaligus di Kota Medan, yaitu di kawasan Jalan Dr Mansyur dan di Jalan Bahagia Medan.

“Ini adalah cabang ke-12 yang ada di Medan dan hadir untuk memberikan solusi bagi warga Medan dalam mencuci pakaian secara praktis, karena dalam waktu satu setengah jam sudah selesai,” kata Founder The Daily Wash Laundromat Indonesia, Lianto Tim, Kamis (1/11).

Menurutnya, Medan merupakan pasar yang sangat potensial. Selain karena kebutuhannya tinggi, warga Medan juga sudah mulai aware dengan cuci bersih, dan hal tersebut menjadi alasan kemudian hadir di Medan.

“Kami menawarkan laundry dengan sistem koin dan customer bisa mencuci sendiri pakaiannya sehingga tidak perlu takut tercampur dengan pakaian lain,” tuturnya.

Ia menjelaskan, untuk harga yang ditawarkan juga terjangkau sehingga bisa memenuhi kebutuhan masyarakat di kalangan atas, menengah maupun bawah.

“Daily Wash memiliki kapasitas produksi 2,5 ton cucian pakaian per hari. Karena itu bisa mengakomodir kebutuhan masyarakat banyak,” jelasnya.

Mitra The Daily Wash Laundromat di Medan, Lenny mengatakan, antusias untuk menjalin mitra dengan The Daily Wash karena memang merupakan bisnis yang cukup menguntungkan.

“Bisnis ini memang cukup menguntungkan karena kebutuhannya yang tinggi. Tapi bisnis ini bukan hanya soal keuntungan. Paling utama, karena memberikan manfaat bagi masyarakat. Sekarang ibu-ibu atau siapa saja bisa mencuci pakaiannya dengan lebih bersih dan waktunya hanya 1,5 jam," terangnya.

Ia menjelaskan, outlet di Jalan Bahagia dan Jalan Dr Mansyur merupakan outlet ke-4 miliknya dan ia melihat peluang Kota Medan masih cukup besar.

“Meski tidak menargetkan akan membuka berpapa outlet, tapi jika prospek akan digarap secara maksimal,” jelasnya.

(rel/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar