Pengurus Golkar dan PDIP Sumut Makan Siang Bareng

Pengurus Golkar dan PDIP Sumut Makan Siang Bareng

Pengurus DPD Partai Golkar Sumut dan DPD PDIP Sumut makan siang bersama di Kantor DPD PDIP Sumut, Jalan Jamin Ginting Medan, Sabtu (29/7)

(rzp/eal)

Sabtu, 29 Juli 2017 | 15:47

Analisadaily (Medan) - Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Sumatera Utara, Ngogesa Sitepu, mengembalikan formulir pendaftaran Calon Gubernur Sumatera Utara ke Kantor DPD PDIP Sumut, Sabtu (29/7).

Bersama jajaran pengurus Partai Golkar Sumut, Ngogesa disambut pengurus PDIP Sumut dengan makan siang bersama di Jalan Djamin Ginting Medan.

Pantauan Analisadaily.com, Ngogesa secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran Cagubsu yang diterima langsung oleh Ketua dan Sekretaris PDIP Sumut, Japorman Saragih dan Soetarto.

"Formulir sudah resmi kami terima. Akan kita sampaikan ke DPP PDI Perjuangan. Terimakasih kepada pengurus Golkar Sumut yang hadir," kata Japorman.

Japorman menyebut, Ngogesa Sitepu merupakan bagian yang tak terpisahkan dari PDIP Sumut.

"Ngogesa adalah bagian tak terpisahkan dari PDIP Sumut. Selama ini Ngogesa dan PDIP menjalin kerjasama yang baik," tandas Japorman.

Sementara Ngogesa Sitepu didampingi oleh Sekretaris Golkar Sumut, Irham Buana Nasution, Ketua Golkar Kota Medan, Syaf Lubis, Korbid Pemenangan Pemilu Golkar Sumut, Sahlul Umur Situmeang, Wakil Ketua Bidang Organisasi, Syamsul Qamar, Ketua SOKSI Sumut, Indra Alamsyah dan Wakil Ketua Bidang Media Penggalangan Opini Golkar Sumut, Samsir Pohan.

Sedangkan pengurus PDIP Sumut yang turut hadir antara lain Jumiran Abdi, Baskami Ginting, Analisman Zalukhu dan Mangapul Purba.

(rzp/eal)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar