Pengunjung Pusat Perbelanjaan ini Dihibur Balapan Tamiya

Pengunjung Pusat Perbelanjaan ini Dihibur Balapan Tamiya

Ratusan pengunjung pusat perbelanjaan yang terletak di kawasan Jalan Gatot Subroto antusias menyaksikan balapan mobil Tamiya, Minggu (24/7).

(jw/rzd)

Minggu, 24 Juli 2016 | 18:17

Analisadaily (Medan) - Balapan mobil biasanya sering dilihat dan ditonton masyarakat di sirkuit atau di jalan raya. Namun berbeda dari balapan mobil biasa. Salah satu pusat perbelanjaan di Jalan Gatot Subroto menghibur pengunjungnya dengan balapan mobil Tamiya.

Berdasarkan pantauan Analisadaily.com, Minggu (24/7), pengunjung yang masuk di pusat perbelanjaan tersebut langsung mengalihkan perhatiannya ke arena balapan mobil Tamiya yang berada di dalam gedung.

Seorang pengunjung, Fanya mengatakan, dirinya ke pusat perbelanjaan tersebut untuk membeli baju, namun ketika melihat balapan mobil Tamiya dirinya langsung barpaling untuk melihat balapan.

"Tadi saya ke sini niatnya mau beli baju, tapi saya lihat ada turnamen balapan Tamiya, saya langsung lihat bang," kata Fanya.

Sementara seorang peserta yang mengikuti balapan mobil Tamiya, Koko mengaku, turnamen balapan dibuat panitia sebagai ajang kompetisi dan sebagai ajang silahturahmi sesama penggemar mobil Tamiya.

"Turnamen balapan mobil Tamiya ini diikuti bukan hanya dari Kota Medan saja, melainkan dari kota-kota lain seperti dari Aceh, Bandung, Jakarta, Surabaya bahkan juga ada yang dari Kalimantan. Turnamen ini juga turnamen nasional," ungkapnya.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar