Pengundian Nomor Urut, Paslon Gubsu dan Wagubsu Disuguhkan Tarian Etnis

Pengundian Nomor Urut, Paslon Gubsu dan Wagubsu Disuguhkan Tarian Etnis

Paslon Gubsu dan Wagubsu disuguhkan tarian etnis.

(jw/rzp)

Selasa, 13 Februari 2018 | 16:06

Analisadaily (Medan) - Rapat Pleno Terbuka pengundian nomor urut pasangan calon pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara 2018 dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sumut di Hotel Grand Mercure, Jalan Perintis Kemerdekaan, Medan.

Rapat Pleno Terbuka pengundian nomor urut Paslon Gubsu dan Wagubsu dilakukan setelah pada Senin (12/2) kemarin, KPU Sumut menetapkan 2 pasangan calon yang lolos dalam Pilgubsu, Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah dan Djarot Syaiful Hidayat-Sihar Sitorus.

Sementara pasangan Jopinus Ramli (JR) Saragih-Ance Selian dinyatakan KPU Sumut tidak lolos dikarenakan tidak memenuhi syarat.

Pantauan Analisadaily.com, Selasa (13/2), di Hotel Grand Mercure tampak pengaman ketat dilakukan pihak kepolisian. Mulai dari area luar, pelataran, hingga dalam hotel dilakukan penjagaan ketat.

Sebelum acara pencabutan nomor urut tersebut dimulai, pasangan calon dari Edy-Ijeck dan Djarot-Sihar disambut oleh tarian-tarian etnis. Hingga berita diturunkan Paslon yang lolos dalam Pilgubsu 2018 masih menunggu pencabutan nomor undian dari KPU Sumut.

(jw/rzp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar