Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Truk

Pengendara Sepeda Motor Tewas Terlindas Truk

Korban lakalantas di lokasi kejadian, Senin (15/5).

(hpg/rzp)

Senin, 15 Mei 2017 | 19:52

Analisadaily (Langkat) - Pengendara sepeda motor dengan plat BK 2824 PAU tewas di tempat kejadian perkara usai ditabrak truk saat melintas di Jalan Medan-Tanjung Pura, tepatnya di kilometer 44-45, Desa Gohor Lama, Kecamatan Wampu, Kabupaten Langkat.

Pria yang diketahui bernama Ari Gunawan (18) warga Dusun Manggis, Desa Pulau Banyak, Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat, itu sudah dibawa dan dievakuasi petugas dari lokasi kejadian ke Rumah Sakit Umum Tanjung Pura.

Peristiwa berawal saat sepeda motor yang dikemudikan korban datang dari arah Medan menuju Tanjung Pura, sedangkan sepeda motor lainnya (masih lidik) datang dari arah sebaliknya dengan berjalan melalu beram sebelah kanan hendak menyeberang menuju arah Medan.

Saat bersamaan kedua sepeda motor saling bersenggolan. Di lokasi kejadian tanpa disadari, di depan melintas truck dengan plat BK-9358 LK dikemudikan Wahyu (24) warga Dusun IV, Desa Tambak Rejo, Kecamatan Padang Tualang, dari arah Tanjung Pura menuju Medan dan langsung menabrak korban hingga tewas.

“Benar telah terjadi kecelakaan, seorang korban tewas, kita telah mengamankan pengemudi truk dan membawa korban ke RSU Tanjung Pura,” kata Kasat Lantas Polres Langkat, AKP Hotman Samosir, melalui Kanit Patroli, Iptu Pardede, Senin (15/5).

(hpg/rzp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar