Pengemudi Betor Diduga Aniaya Remaja di Kutalimbaru

Pengemudi Betor Diduga Aniaya Remaja di Kutalimbaru

Becak yang didiuga pelaku diamankan di Polsek Kutalimbaru, Deli Serdang, Kamis (2/8)

Kamis, 2 Agustus 2018 | 14:27

Analisadaily (Deli Serdang) - Pengemudi becak bermotor diduga melakukan perbuatan tindakan asusila terhadap anak remaja dengan inisial, KS, berusia 13 tahun di Kutalimbaru, Deli Serdang. Tidak berhenti di situ, pelaku juga menggorok leher korban.

Kapolsek Kutalimbaru, AKP Martualesi Sitepu, membenarkan adanya peristiwa tidak manusiwi itu. Ia menyebutkan, penganiayaan berat itu terjadi pada Selasa (31/7) sekitar pukul 21.00 WIB.

“Dugaan, diperkosa lalu digorok, dikira pelaku korban sudah tewas dan ditinggal pelaku," kata Martualesi, Kamis (2/8).

Martualesi menjelaskan, peristiwa ini terungkap setelah KS yang terluka meminta tolong kepada warga yang melintas di Jalan Suka Dame, antara Desa Suka Dame dan Namo Rindang, Kutalimbaru.

Korban pun ditemukan warga bernama Tia. KS yang terluka langsung dilarikan ke  Puskesmas Pancur Batu. Karena lukanya parah, KS langsung dirujuk ke rumah sakit.

"Korban mengalami luka berat di leher diduga karena digorok. Korban sekarang masih dirawat intensif," jelasnya.

"Polisi masih menyelidiki kasus ini. Polisi juga sudah memintai keterangan dari saksi-saksi," tambah Martualesi.

Dari informasi yang diperoleh Analisadaily.com, diduga pelaku merupakan supir betor yang berinisial RGS alias BO. Pria berusia 30 tahun itu tinggal di Dusun III Desa Bintang Meriah, Pancur Batu.

RGS diduga memerkosa dan melakukan penganiayaan berat terhadap, KS (13), pelajar kelas 1 SMP yang tinggal di Desa Sugau, Pancur Batu, Deli Serdang.

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar