Pengalaman Paulus Diyakini Mampu Majukan Sumut

Pengalaman Paulus Diyakini Mampu Majukan Sumut

Kapolda Sumut, Irjen Paulus Waterpauw berjabat tangan dengan Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel, Sabtu (8/7)

(jw/csp)

Sabtu, 8 Juli 2017 | 20:26

Analisadaily (Medan) – Mantan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara, Irjen Pol Rycko Amelza Dahniel meyakini, kepemimpinan Kapolda Sumut, Irjen Pol Paulus Waterpauw, akan membuat hal yang baru di daerah ini.

Menurut Rycko, yang baru diangkat menjadi Gubernur Akpol, Paulus punya pengalaman luar biasa dalam penanganan konflik. Maka dengan modal itu, Rycko semakin percaya, pria kelahiran 25 Oktober 1964 ini akan membuat Sumatera Utara maju.

"Dengan kepemimpinan, Irjen Pol Paulus Waterpauw saya yakin Sumut bisa lebih baik dan memajukannya," kata Rycko usai Acara farewell parade di halaman lapangan KS Tubun Makopoldasu, Sabtu (8/7) sore.

Rycko menjelaskan, Irjen Pol Paulus Waterpauw berpengalaman menanganani konflik dan ini akan memberi warna yang baru di Polda Sumut. Serta merupakan pembelajaran bagi jajaran yang ada di Polda Sumut.

Rycko juga menambahkan, saat Kapolda Baru memimpin Sumut, dirinya berharap kepada awak media mampu bekerja sama untuk menyampaikan program-program yang dapat memajukan Sumut. “Dengan kerjasama maka program akan terselesaikan,” tambahnya.

(jw/csp)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar