Pendaftaran Djarot-Sihar ke KPU Sumut Bertepatan HUT PDIP

Pendaftaran Djarot-Sihar ke KPU Sumut Bertepatan HUT PDIP

Djarot-Sihar daftar ke KPU Sumut, Rabu (10/1).

(jw/rzd)

Rabu, 10 Januari 2018 | 17:55

Analisadaily (Medan) - Tepat di hari ulang tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ke-45 tahun, Djarot Saiful Hidayat-Sihar Sitorus mendaftar Komisi Pemilihan Umum Sumatera Utara (KPU Sumut) sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumut dalam Pilgubsu.

Pasangan Djarot-Sihar yang tiba di KPU Sumut, Rabu (10/1) sekitar pukul 16.15 WIB, disambut kesenian Reog Ponorogo dan Tarian Gundala-gundala yang berasal dari Suku Karo. Bersama para relawan, Djarot-Sihar berjalan kaki sekitar 300 meter sebelum masuk ke Kantor KPU Sumut.

Keduanya juga terlihat didampingi oleh anggota DPR RI, Junimart Girsang dan Trimedya Panjaitan, hadir juga istri Djarot dan Sihar. Saat ini, pasangan Djarot-Sihar masih berada di dalam ruangan KPU Sumut.

Para relawan juga masih terlihat menunggu keduanya menyelesaikan proses pendaftaran dari luar Kantor KPU, sambil menonton proses pendaftaran melalui layar proyektor yang dipasang pihak KPU di depan kantornya.

Untuk diketahui, pasangan Djarot-Sihar didukung oleh 2 partai, yaitu PDI-P (16), PPP (4). Dari kedua partai ini merak mendapatkan 20 kursi.

(jw/rzd)

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar