Penarik Betor Temukan Istri Selingkuh saat Antar Penumpang

Penarik Betor Temukan Istri Selingkuh saat Antar Penumpang

S (kanan) saat ditanyai polisi terkait perselingkuhannya dengan istri penarik betor, Jumat (22/7).

(jw/rzp)

Jumat, 22 Juli 2016 | 18:59

Analisadaily (Medan) - Seorang penarik becak motor berinisial H (45) terkejut saat melihat istrinya, HN (43), berselingkuh dengan seorang pemuda di hotel kelas melati, Jalan Ngumban Surbakti, Kecamatan Medan Selayang.

H yang merupakan warga Jalan Starban, Polonia ini mengaku perselingkuhan istrinya terbongkar saat ia mengantar penumpang ke hotel tersebut. Saat itu, ia sempat curiga melihat sepeda motor istrinya berada di parkiran hotel.

“Saya sedang antar penumpang ke Hotel Matra. Saya lihat ada sepeda motor istri saya di parkiran. Saat saya cek, ternyata dia (HN) sedang berduaan dengan pria lain,” kata H, Jumat (22/7).

Melihat istrinya berduaan di dalam kamar dengan seorang pria bernisial S (28), H tidak langsung menggerebek, melainkan menelepon teman-temannya. Namun saat menunggu temannya datang, HN sempat mengetahui dan langsung kabur dengan sepeda motor.

Setelah HN kabur, S juga berusaha kabur dengan menggunakan angkutan umum. Melihat S kabur, H yang berang langsung mengejar dibantu teman-temannya, mereka memberhentikan angkutan yang ditumpangi S.

Setelah menangkap S, H dan teman-teman membawa S ke tempat mangkal mereka di kawasan Jalan Agus Salim dengan menggunakan becak. Mereka membawa S untuk ditanya status hubungannya dengan HN. Tempat mangkal tersebut bertepatan dengan lokasi beristirahat polisi.

“Sudah lima kali saya berhubungan dengan HN. Di Hotel Matra dua kali, di Hotel Marboro tiga kali,” ucap S saat ditanyai oleh H.

Mendengar pengakuan S tersebut, H sempat melayangkan pukulan ke wajah S dan langsung dihalangi oleh polisi. Setelah diinterogasi oleh polisi dan H, S kemudian dibawa ke kantor polisi terdekat.

(jw/rzp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar