Penarik Betor Mulai Berkumpul di Masjid Raya

Penarik Betor Mulai Berkumpul di Masjid Raya

Para penarik betor mulai berkumpul di Masjid Raya, Medan, Senin (20/3).

(jw/rzp)

Senin, 20 Maret 2017 | 10:03

Analisadaily (Medan) - Para penarik becak bermotor (betor) dari berbagai pangkalan di Kota Medan mulai berkumpul di Masjid Raya, Jalan Sisingamangaraja. Mereka berkumpul terkait aksi unjuk rasa yang akan digelar di beberapa titik.

Informasi diperoleh Analisadaily.com, Senin (20/3), unjuk rasa akan dilakukan di Kantor Dinas Perhubungan Medan dan Sumut, Kantor Gubsu dan Wali Kota, Dinas Kominfo, Polda Sumut, Polsek Medan Baru, Kantor Gojek dan Kantro Grab.

Dalam aksi kali ini, para penarik betor, sopir angkot dan sopir taksi, meminta kepada pemerintah untuk menghentikan seluruh operasional angkutan berbasis online. Rencananya, aksi akan digelar selama tiga hari ke depan.

"Kami mau Gojek dan angkutan online lainnya ditutup. Karena akibat adanya angkutan online tersebut, pendapatan kami menurun," kata seorang penarik becak yang ikut dalam aksi tersebut, Ilham.

Hingga saat ini, para penarik betor terus berdatangan ke Masjid Raya yang menjadi salah satu titik kumpul. Mereka juga mendapat pengawalan dari pihak kepolisian untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan.

(jw/rzp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar