Pemusnahan Barang Bukti: Polsek Sunggal Bakar 37 Kg Ganja Kering

Pemusnahan Barang Bukti: Polsek Sunggal Bakar 37 Kg Ganja Kering

Pihak Polsek Sunggal musnahkan barang bukti ganja kering dengan cara dibakar, Selasa (13/3).

(jw/rzd)

Selasa, 13 Maret 2018 | 14:06

Analisadaily (Medan) - Sebanyak 37 kilogram ganja kering dimusnahkan oleh Kepolisian Sektor (Polsek) Sunggal dengan cara dibakar di halaman Mapolsek Sunggal, Jalan TB Simatupang.

Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna mengatakan, barang bukti narkoba jenis ganja kering tersebut merupakan hasil tangkapan pada November 2017. "Barang bukti itu hasil tangkapan petugas di November 2017 lalu," katanya, Selasa (13/3).

Wira mengungkapkan, penangkapan itu berawal dari adanya informasi yang diperoleh petugas mengenai dua tersangka yang akan melakukan transaksi ganja. Mendapat informasi itu petugas melakukan penyelidikan dan menangkap dua orang.

"Kedua tersangka yang diamankan adalah Sudirman alias Datok (20) dan M Nasri alias Adam (33) yang merupakan warga Aceh," ungkapnya.

"Keduanya diamankan di salah satu hotel di Jalan Ngumban Surbakti pada 10 November 2017. Dimana, keduanya sedang beristirahat," sambung Wira.

Dari tersangka itu, petugas berhasil mengamankan barang bukti narkoba jenis ganja. "Untuk tersangka dijerat dengan Pasal 114 Ayat (2) Yo 111 Ayat (2) Yo Pasal 132 Ayat (1) dari UU RI Nomor 35 Tahun 2009," tandasnya.

(jw/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar