Pemuda Indonesia Harus jadi SDM Unggul

Pemuda Indonesia Harus jadi SDM Unggul

Ngobrol santai dengan sobat muda Medan di Mauku Kopi, Komplek Ruko Tasbi 2, Kecamatan Medan Selayang

(rel/rzd)

Sabtu, 17 Agustus 2019 | 12:05

Analisadaily (Medan) - Anak muda harus terus mengembangkan potensi dan jangan takut untuk berbuat. Manfaatkan teknologi untuk menggali semua semua potensi dan hal positif.

Hal itu disampaikan Tokoh Pengurus Pusat (PP) Pemuda Muhammadiyah, Dahnil Anzar Simanjuntak, Sabtu (17/8) saat ngobrol santai dengan sobat muda Medan di Mauku Kopi, Komplek Ruko Tasbi 2, Kecamatan Medan Selayang.

"Manfaatkan kemajuan zaman dengan teknologi seperti internet untuk mengeksplore potensi dan hal-hal positif lainnya," katanya.

Mantan juru bicara (Jubir) Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandi ini juga menyampaikan, di hari kemerdekaan ke-74 Repulik Indonesia (RI), para pemuda dirahapkan menjadi sumber daya manusia (SDM) yang unggul.

Agar, lanjutnya, negara Republik Indonesia ini menjadi negara yang maju. Sesuai dengan tema kemerdekaan tahun ini 'SDM Unggul, Indonesia Maju'.

Tokoh Pemuda Serdang Bedagai (Sergai), Rizki Alisyahbana, yang juga hadir saat ngobrol santai mengatakan, obrolan santai namun berisi ini sangat menginspirasi para sobat muda khususnya kaum milenial.

Tak dipungkiri, dengan caranya sendiri, kaum milenial dapat membuktikan bahwa mereka bisa menjadi ujung tombak perubahan di segala sektor.

Rizki berharap, semoga ke depan Kota Medan bisa dipimpin oleh anak muda (anak milenial) yang enerjik dan berwawasan. Agar, Medan nantinya bisa menjadi salah satu kota besar di Indonesia yang menjadi barometer.

"Ngobrol santai seperti ini, selain mempererat silaturahmi juga dapat menambah dan membuka wawasan kaum milenial untuk berbuat dan berkreasi positif dalam membangun bangsa," tukasnya.

(rel/rzd)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar