Pemprovsu: Telkomsel Diharapkan Berikan Layanan Terbaik di MTQ-N

Pemprovsu: Telkomsel Diharapkan Berikan Layanan Terbaik di MTQ-N
Astaka tempat berlangsungnya acara MTQ Nasional XXVII di Jalan Pancing, Medan, Sumatera Utara, Selasa (25/9)
(jw/csp)

Selasa, 25 September 2018 | 16:07

Analisadaily (Medan) - Penyelenggaraan Musabaqah Tilawatil Quran Nasional XXVII di Sumatera Utara, 4 - 13 Oktober 2018, mendapat dukungan dari PT Telkom. Hal ini dikatakan Kepala Biro Humas dan Keprotokolan Setdaprov Sumut sekaligus Ketua Bidang Publikasi Dokumentasi dan Layanan Media Center MTQN XXVII, Ilyas Sitorus.

Ia mengungkapkan, dukungan itu berupa pemberian hadiah tambahan kepada para pemenang dengan total hadiah sebesar Rp30 juta. Dengan rincian, pemenang khusus Juara 1 di Golongan Tahfidz masing-masing senilai Rp 3 juta dari 10 kategori," ucap, Selasa (25/9).

Telkomsel juga melakukan promosi outdoor, termasuk pemasangan media promosi di beberapa titik, yakni Billboard/Bando di Jalan Gagak Hitam, Video Tron di Jalan P Diponegoro Samping Sun Plaza, Vertikal Banner 100 titik, dan masih banyak lagi.

"Tentu saja dalam kerjasama ini, Telkomsel diharapkan bisa menjaga dan memberikan pelayanan terbaik untuk kualitas jaringan," ujar Ilyas.

Manager Branch Central Medan PT Telkomsel, Nicky A Idrus, memastikan seluruh titik wilayah venue kegiatan memiliki kualitas yang baik dari sisi jaringan SMS, Voice dan Data untuk seluruh masyarakat serta undangan.

Di sisi lain, sambung Nicky, Telkomsel akan memfasilitasi dalam pembuatan nada sambung pribadi Mars MTQN sehingga dapat digunakan dan di-launching saat acara.

“Ada juga kartu edisi Khusus MTQN, khusus diperuntukan di even tersebut agar menambah diferensiasi acara dibanding kota lain yang pernah menyelenggarakan,” kata Nicky.

Di acara itu, Telkomsel memberikan 200 pcs kartu perdana dan paket internet secara gratis kepada peserta dari 34 provinsi masing-masing kotingen perwakilan.

Serta, akan mendapat 5 pcs perdana + paket internet (Combo 60k 500mb Nasional + 1.5 GB Local + 2GGB Video max + 60 menit nelpon all operator dan 60 sms all operator).

"Tidak hanya itu, Telkomsel memberi diskon produk khusus kontingen dan panitia dengan menunjukkan id card khusus pembelian produk Data Bulk 60k dan 99K di tenant sales Telkomsel yang ada di venue utama dan venue tambahan," tambahnya.

(jw/csp)

Berita Terkait :

Komentar

Komentar

Silahkan masuk atau daftar untuk memberikan komentar